Bocoran Bundle Love Card Free Fire (FF), Keren!

Jadi kalau untuk bentuk dan penampilan, akan kami jelaskan juga dibawah ini. Pada bagian penampilan untuk kepala, Bundle ini mempunyai warna rambut yang Merah. Serta pada bagian tipe rambut yang digunakan oleh Bundle ini juga,

Bocoran bundle Love Card Free Fire (FF) sekarang ini sudah terlihat, pasti nanti akan hadir sebentar lagi didalam server Original. Pastinya kalian semua juga tidak akan mau, kelewatan bundle free fire keren ini nantinya. Karena dari hal tersebut juga, penampilan Bundle ini cukup bagus dan keren. Pastinya kalian semua nanti, tidak akan mau kelewatan Bundle Love terbaru itu.

Memang bisa dibilang penampilan dari Bundle ini, cukup bagus dan pasti keren sekali. Kalau kemarin kita kehadiran Event Bundle Club dan Event Bundle Diamond, sekarang ini kita juga mengetahui Bocoran Bundle dari Love Card terbaru. Pada waktu itu kita juga sempat membahas, sebuah informasi Bundle Spade yang memang mempunyai jenis tipe yang sama.

Pada kesempatan kali ini juga kami akan memberikan informasi terbaru, tentang Bundle terbaru yang bertemakan Love tersebut. Pasti kalian semua sudah penasaran dengan tampilannya bukan? Daripada penasaran mending kita langsung saja, simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bundle Tema Love Card Free Fire Terbaru

Untuk sekarang ini pastinya Event tentang tema Bundle Card, pasti akan terus datang dan kalian harus Siap Diamond juga. Karena seperti yang sebelumnya saja, Event ini merupakan limited Edition yang diberikan oleh pihak Garena. Jadi kalian memang ga boleh sampai melewatkan Bundle itu kalau misalnya, memang sudah dihadirkan kedalam game Free Fire ini.

Penampilan dari Bundle ini juga, memang pernah ada hubungannya dengan skin MP40 yang bertemakan kartu poker kemarin. Tentu saja sekarang ini adalah Giliran bundlenya, hadir kedalam game Free Fire supaya senjata itu jadi lebih cocok. Apalagi untuk sekarang ini juga, bocoran Dari bundle Love tersebut sudah muncul dan bisa kita lihat.

Jadi kalau untuk bentuk dan penampilan, akan kami jelaskan juga dibawah ini. Pada bagian penampilan untuk kepala, Bundle ini mempunyai warna rambut yang Merah. Serta pada bagian tipe rambut yang digunakan oleh Bundle ini juga, cukup berantakan tapi lumayan bagus untuk dilihat. Nah kalau untuk selanjutnya, bisa dilihat jika ada perbedaan yang menonjol.

Bundle Dengan Dominan Warna Merah!

Untuk bundle Love ini ternyata berbeda dengan yang lainnya, jadi dia hanya menggunakan Masker saja dan bukan Topeng. Tentu saja topeng yang digunakan ini juga, berbentuk dan bertipe besi yang cukup kuat. Jadi pastinya penampilan karakter yang pakai bundle ini, akan menjadi lebih baik dan keren dari sebelumnya nanti.

Apalagi kalau kalian lihat juga, pakaian yang digunakan bundle ini juga cukup keren. Jadi lebih terlihat seperti orang yang kuat, serta cukup menakutkan untuk dilawan. Warna yang diberikan dari bundle ini juga, lebih dominan berwarna Hitam. Lalu pada bagian belakang bundle tersebut ada sebuah Logo, dimana logo itu mempunyai bentuk Hati.

Lalu di samping bundle ini juga, ada sebuah Logo Hologram berwarna merah dan mempunyai bentuk Love. Untuk bagian celana sampai kebawah nanti, kita bisa melihat ada sebuah tulisan Heart pada bagian belakangnya. Serta penampilan dari bundle ini juga, cukup menarik sekali untuk kita lihat dan pastinya juga tidak boleh sampai kita lewatkan nanti.

Bundle dari Kartu Poker ini sepertinya akan lengkap, tapi kita juga harus tau kalau updatenya juga pasti lama. Karena untuk sekarang ini, bundle yang Spade saja belum rilis. Jadi untuk penampilan dan bundle Love ini, belum bisa diperkirakan hadir kapan. Meskipun begitu bundle ini kabarnya akan hadir, dalam sebuah Event berbayar.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment