Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF)? kita simak penjelasan ini juga pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau dalam hal seperti Update Bundle baru dalam gamenya pasti akan beri bentuk yang bagus. Bahkan Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF), tentu saja ini akan menjadi sebuah bundle keren yang bisa kalian miliki. Hanya saja masih belum tau karena bocoran.

Setiap update baru yang hadir dalam game ini akan selalu berikan banyak kejutan, kalian harus bersiap dan jangan melewatkannya. Karena yang akan kita rasakan dari Update tersebut, pasti ada banyak hadiah dan juga beberapa Event baru yang bisa kita dapatkan dari game ini.

Apalagi untuk Jadwal Event Pahlawan Booyah 2021 Free Fire, tentu saja ada banyak yang bisa kita koleksi semuanya dari sini. Event yang tentu saja cukup memuaskan untuk para playernya, biar mereka yang menyelesaikan Misi ini dapat langsung menerima hadiahnya juga.

Tidak hanya itu saja, ternyata ada sebuah Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF), pastikan kalian memiliki Bundle ini kalau rilis. Biar penampilan dari Karakter Cewe akan terlihat lebih keren dan menawan ketika kalian bawa dalam bertanding ya.

Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF)

Bundle baru ini memang masih menjadi bocoran yang tentu saja bisa kalian lihat secara langsung. namanya Madame Sirena. Punya sebuah penampilan Skin yang keren, untuk biarkan kita menjadi semakin Kuat dalam menghadapi setiap lawan tanpa ada rasa takut nantinya.

Ini akan menjadi bundle yang akan segera hadir dalam server indonesia, tapi belum ada yang tau kapan hal tersebut bisa muncul secara full. Karena yang kita tau kemarin saja ada Bocoran Bundle Masked Warlord Free Fire, memang satu pasangan juga kedua bundlenya ini loh.

Pasti kalian yang akan memiliki bundle keren kayak begini sekarang, akan merasa tertarik untuk mencoba semuanya lebih baik lagi. Bagian rambut kita bisa melihat kalau Madame ini punya rambut pendek, warnanya Ungu dan putih tapi menutupi bagian wajah.

Lalu menggunakan sebuah Masker berwarna Hitam dan Ungu, seperti untuk memberikan informasi dan penyamaran yang cukup sempurna. Bajunya seperti memakai Jaket musim dingin atau milik orang Kaya, cuma wanrnya adalah hitam dan beberapa garis ungu pada Baju itu.

Bagian bahu dekat leher bulunya berwarna Putih sedikit kusam, bajunya ini memang terlihat cukup panjang dan hampir mengenai bagian kaki. Celana yang terlihat seperti Jeans berwarna Hitam, lalu pada bagian pahanya ada sebuah kaitan dan aksesoris yang buat makin keren.

Sepatunya terlihat cukup ketat, warnanya hitam dan memiliki pelengkap tempur yang cukup kuat. Penampilan dari Bundle Madame Sirena sendiri memang keren, tapi kita belum tau kapan ini akan rilis kedalam game Free Fire Indonesia mendatang.

Karena namanya juga masih Bocoran, jadi peluang untuk segera rilis ataupun tidak pasti memiliki waktu yang sedikit rada lama. Tapi dari sekarang lebih baik kita persiapan dulu, karena ini memiliki peluang rilis barengan sama Booyah Day 2021 mendatang.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Madame Sirena Free Fire (FF), maka ini akan memberitahu kalian sebelum punya bundlenya nanti ya. Karena kalau sudah tau setiap penampilan Bundle yang akan hadir dalam game Free Fire, rasa yakin akan tubuh untuk memiliki bundle ini.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Bocoran Skin Thompson Goldrim Free Fire, salah satu dari Skin yang cukup menarik. Bahkan bisa memberi kalian kekuatan yang besar, ketika berhadapan melawan musuh ketika melakukan Rush.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment