Bocoran Bundle Samurai Biru FF Terbaru Dan Keren Free Fire

Bundle memang menjadi item langka didalam game Free Fire, karena bisa membuat penampilan karakter menjadi bagus. Sudah ada banyak sekali berbagai bundle yang bisa kalian dapatkan, untuk sekarang ini. Nantinya juga, kalian bisa membeli ataupun mendapatkannya secara Gratis.

Setiap game online, pasti akan dikembangkan dengan baik oleh pihak Developernya. Contohnya saja seperit Garena yang sampai sekarang ini, bagus sekali dalam mengembangkan game Free Fire. Didalamnya saja, terdapat Fitur Karakter Free Fire yang sangat unik. Jadi nantinya ketika bertanding, bisa mendapatkan Kemampuan tambahan untuk menang.

Jika kalian bermain game Battle royale, pasti membutuhkan yang namanya senjata. Di Free Fire juga, ada beberapa Senjata Terbaik Mematikan nantinya bisa kalian gunakan. Dengan begini, peluang untuk memenangkan pertandingan menjadi lebih besar lagi.

Baca Juga: Bocoran Meme Peti Mati Ghana Hadir Di Free Fire, Auto Joged FF!

Pastinya kalau memainkan sebuah game online, berharap ada yang namanya Event. Tentu saja jika didalam Event – event ini, pasti ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan. Sekarang juga, ada Bocoran Event Lebaran Free Fire untuk selanjutnya.

Dengan begitu, kalian semua tidak akan pernah bosan bermain game Free Fire ini. Setiap player pasti mempunyai beragam gameplay yang berbeda – beda, bahkan di ada Top Global Headshot Free Fire yang cukup mematikan. Mungkin dengan begini, bisa menjadikan panutan untuk kalian.

Baca Juga: 3 Tips Terbaik FF Melawan Senjata CG15 Free Fire, Biar Melempem!

Bundle memang menjadi item langka didalam game Free Fire, karena bisa membuat penampilan karakter menjadi bagus. Sudah ada banyak sekali berbagai bundle yang bisa kalian dapatkan, untuk sekarang ini. Nantinya juga, kalian bisa membeli ataupun mendapatkannya secara Gratis.

Untuk saat ini juga, terdapat sebuah Bocoran baru tentang Bundle yang nanti akan hadir di Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Bundle Terbaru Untuk Game Free Fire

Pada bocoran kali ini, belum ada kabar apakah akan hadir secara Event atapun masuk didalam Royale. Tapi yang jelas, untuk saat ini bundle tersebut belum mempunyai pasangan wanitanya. Jadi masih terbilang cukup samar – samar, akan masuk kedalam apa Bundle ini.

Baca Juga: Token Terbaru FF Untuk Event Lebaran Free Fire 2020, Kumpulan Tokennya!

Bundle ini baru dimiliki oleh karakter Cowo saja, jadi untuk yang Cewe belum kelihatan. Memang sudah seperti ini dari dulu, kalau bundle akan di update secara terpisah oleh pihak Garena. Supaya playernya juga, bisa merasakan hal yang penasaran.

Jika kita lihat dengan baik, ini seperti bundle lama yang dulu hadir didalam Diamond Royale. Hanya sepintas sama saja ya, jadi ini bukan bundle lama yang dihadirkan kembali dengan tampilan baru. Kabarnya ada yang mengatakan, bahwa Bundle ini akan hadir didalam Diamond Royale.

Baca Juga: 3 Tips Free Fire Lancar Jaya Tanpa Gangguan, Auto Kill Banyak!’

Tampilannya Seperti Samurai Biru Free Fire

Meskipun hal tersebut cukup samar, tapi ada yang mengiyakan bundle keren ini masuk Diamond Royale. Hal tersebut dikarenakan, tampilan dari Atas sampai bawah seperti menggunakan Baju dan Pakaian Besi yang kuat.

Selain itu juga, di bagian wajahnya dia menggunakan sebuah Topeng Besi yang cukup kuat. Sepertinya bundle ini, merupakan Bundle Robot yang kuat dan tak akan tertandingi dengan mudah. Pada bagian tengahnya, dia mengenakan sebuah Armor besi yang mirip seperti samurai tua.

Kita hanya bisa berharap, bahwa bundle ini nantinya dihadirkan secara Gratis ataupun didalam Diamond Royale oleh Garena. Sehingga kalian semua, bisa memiliki salah satu bundle yang terbilang cukup keren untuk sekarang ini.

Baca Juga: Fungsi Ubah DPI FF Untuk Kelancaran Bermain Free Fire?. Makin Jago?

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selain itu juga ada beberapa Karakter Pria Terkuat, dimana ini bisa kalian mainkan dan menggunakan bundle itu. Bahkan kalian nantinya, bisa mencoba Kombinasi Senjata Assault Rifle sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff