Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak update terbaru yang mungkin kalian juga akan menyukai semuanya sekarang. Apalagi dengan Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF), pastinya semua ini jadi tambahan yang menarik. Kita akan melihat dulu Bundle Strapped Trap kayak gimana, baru nanti semuanya bisa langsung kita pikirkan mau ataupun tidak.

Event baru dan semua itu memang sudah muncul dalam game Free Fire, kalian harus segera mencoba dan memainkan hal seperti ini. Jangan sampai ada yang terlewatkan sama sekali, agar nanti kita bisa mendapatkan banyak hadiah gratis dengan mengikuti event tersebut.

Karena sekarang saja Jadwal Event FFML Season V Free Fire memang sudah muncul, hanya tinggal kita mainkan dan terima saja hadiahnya. Semua itu memang terdengar begitu spesial, jadi kita tidak akan mau melewatkan eventnya dan mendapatkan hadiah tersebut.

Tapi berbeda kalau sama Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF), ini akan segera rilis pada server Indonesia. Cuma karena masih dalam bentuk Bocoran, kita memang belum tau juga secara Full kapan bundle tersebut akan rilis dalam game ini atau tidak.

Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF)

Pada Bocoran kali ini, ternyata kemunculan Bundle Strapped Trap akan segera hadir dalam game Free Fire kita. Tentu saja dengan melihat bentuknya sendiri, mungkin kalian merasa tertarik dan ingin memiliki Bundle tersebut setelah melihat bentuknya sekarang.

Karena yang kita tau kalau Bundle Strapped Trap ini memang terkesan unik, seperti seorang Anak Gaul yang banyak gaya. Bahkan sebelum bundlenya muncul saja, kita sudah menerima beragam item Skin perlengkapan yang akan satu paket dengannya ketika semuanya ini sudah rilis.

Bagi Esportsku Bundle Strapped Trap sendiri memang keren, jika kalian suka sama yang Simple tapi sedikit ramai juga. Penampilan karakter yang menggunakan Bundle ini malah terlihat bakal jadi lucu juga, kalau memang kalian melakukannya pada karakter sangat.

Rambut dari bundle ini berwarna Silver dan helaian Merah, kemudian bentuk modelnya sendiri seperti Mangkok yang terbalik. Tidak memiliki Facepaint sama sekali, tapi kalian akan temukan Masker yang menutupi bagian mulut dan hidung. Warnanya sendiri Hitam dan Merah darah, jadi ini akan berikan hiasan yang terbaik.

Pada bagian badannya sendiri terlihat seperti menggunakan Rompi anti peluru, warnanya Putih tapi sudah mulai kotor karena beberapa gambar. Untuk pakaiannya adalah Jaket dan Baju, kedua hal tersebut bergabung dengan waktu yang sama seperti menunjukan penampilan yang sangat serasi.

Lalu masih ada beberapa aksesoris tambahan lainnya pada bagian Celana kebawah, memang terlihat sangat keren banget. Cuma Esportsku sendiri belum tau kapan Bundle ini akan rilis, sebab itu juga masih dalam bentuk Bocoran untuk sekarang ini.

Jika kalian tertarik dan memang ingin mendapatkannya, maka tunggu saja dan kumpulin uang dari sekarang. Biar nanti ketika rilis sekalipun, kalian bisa langsung mendapatkannya lebih cepat dari player lain.

Bundle ini memiliki nilai tersendiri, jadi kalian harus tentukan mau ataupun tidak dengan bundle Strapped Trap yang keren ini. Supaya nanti ketika bertanding menghadapi musuh tidak bakalan takut mundur, karena sudah pakai Bundle yang kayak begini.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Strapped Trap Free Fire (FF), kalian tidak perlu bingung dengan penampilan bundle seperti ini sekarang. Karena semua itu memang sudah hadir dengan baik meskipun bocoran, tapi kalian bisa lihat bentuknya dulu.

Bahkan ada juga Cara Mendapatkan Bundle Aurora Oni Free Fire, salah satu untuk karakter Cewe yang telah muncul sekarang. Jika kalian dulu pernah lihat bocorannya tersebut, pasti bakal suka dan tertarik untuk memiliki hadiah ini sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment