Bocoran Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020, Tema Baru Lagi!

Sampai sekarang ini, banyak sekali bocoran bundle yang akan segera hadir kedalam game Free Fire tersebut. Bahkan di Server luar saja, sudah ada lagi bocoran bundle terbaru yang akan segera hadir didalam server original Free Fire.

Free Fire sampai sekarang ini dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, sehingga update dan event game tersebut tetap terjaga. Bahkan untuk sekarang ini juga, game Free Fire sudah mencapai puncaknya pada update bulan April sekarang. Dikabarkan juga, pada tanggal 8 April 2020 mendatang terdapat sebuah Maintenance dengan update yang besar. Kali ini ada Bocoran Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan saat update terbaru nanti.

Jadi tentu saja, kalian para player Free Fire harus menyiapkan Kuota yang banyak ya. Supaya ketika melakukan Update, kalian tidak akan kehabisan kuota nantinya. Nah untuk sekarang ini juga, sudah ada banyak update – update terbaru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire.

3 Senjata Assault Rifle FF Menakutkan Jarak Menengah Free Fire 2020

Hampir semua update kali ini, sudah diuji coba didalam Advanced Server free fire. Sehingga nantinya, kalian bisa merasakan beragam hal yang cukup menarik ketika bermain didalam game ini setelah Update. Selain itu juga, sudah ada beberapa bocoran terbaru mengenai Bundle yang akan segera rilis kedalam game Free Fire ini.

Tentu saja bundle merupakan salah cosmetic yang sangat diincar banyak player, karena bisa membuat tampilan dari karakter kalian menjadi lebih bagus dan menarik.

Selesaikan Misi FF Elite Pass Season 23 Free Fire, Mudah Banget!

Sampai sekarang ini, banyak sekali bocoran bundle yang akan segera hadir kedalam game Free Fire tersebut. Bahkan di Server luar saja, sudah ada lagi bocoran bundle terbaru yang akan segera hadir didalam server original Free Fire.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Informasi Bocoran Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Free Fire x League of Legends, Hadirkan Karakter Baru FF ?

Bocoran Bundle Street Wetsuit dan Street Swimsuit Free Fire

Perkiraan kami untuk bundle kali ini, diperkirakan hadir pada musim panas selanjutnya. Tentu saja kehadiran bundle baru ini, nantinya akan membuat banyak player ingin mendapatkannya. Bahkan tipe dari bundle tersebut, ternyata mempunyai tingkatan Legend.

Jadi kemungkinan besar, bundle kali ini harus didapatkan dengan menggunakan Diamond. Mungkin saja melalui event mystery shop ataupun event diamond lainnya, tapi yang jelas bundle ini mempunyai harga yang cukup untuk kalian.

Untuk yang Cewe dinamakan dengan Bundle Street Swimsuit, tapi untuk yang Cowo dinamakan dengan Bundle Street Wet Suit. Bahkan dalam bundle ini juga, keduanya mempunyai warna Dominan Kuning yang cukup cerah sekali.

Cara Pro FF Lari Dari Kejaran Musuh Free Fire 2020, Ampuh!

Bundle Summer FF Terbaru Free Fire 2020

Untuk yang Cewe, dia menggunakan sebuah Topi bergambar pelangi dan mempunyai sebuah tanda mirip tanduk keatas. Bahkan di bundle Cewe ini juga, terdapat sebuah tabung oksigen dibagian pinggangnya.

Untuk yang Cowo, dimenggunakan Ikat kepala berwarna Ungu dan mempunyai mode rambut yang cukup menarik. Dibagian lehernya, terdapat sebuah kacamata renang dan dia juga menaruh Handuknya dibagian leher tersebut.

Dengan kedua bundle ini, berarti sudah jelas sekali nantinya akan hadir pada musim panas. Berharap saja, bahwa bundle kali ini akan dihadirkan secara Gratis oleh pihak Garena.

5 Cara Membuat Akun FF Tampak Keren Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mendapatkannya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff