Bocoran Bundle Terbaru FF Spade Emas Free Fire

tema yang diberikan tersebut juga, cukup sama dan menarik sekali. Penasaran dengan informasi ini? langsung saja kita simak penjelasan itu pada kesempatan kali ini di bundle terbaru spade free fire 2020

Sekarang didalam game Free Fire, kita mendapatkan Bocoran Terbaru Bundle Spade free fire. Kalau kalian ingin tau istilah Spade merupakan salah satu gambaran, dari salah satu Tipe Kartu Poker yang ada sekarang ini. Pasti kalian yang suka main kartu untuk senang – senang, sudah di jamin ga akan pernah asing lagi dengan bentuk dari bundle yang akan hadir nanti.

Perkembangan game ini makin kesini, tentu saja semakin bagus dan pasti menarik untuk kita coba. Apalagi kalian semua jangan sampai lupa juga, dengan apa yang dihadirkan kedalam game ini. Karena semua itu pasti cukup bagus, serta menarik. Kemarin kita kehadiran Event Dreamy Club dan Event Eternal Diamond, bundle yang hadir bertemakan Kartu Poker.

Untuk sekarang ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi lain tentang bundle yang akan hadir lagi. Tapi tema yang diberikan tersebut juga, cukup sama dan menarik sekali. Penasaran dengan informasi ini? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bocoran Terbaru Bundle Spade Free Fire

Spade merupakan salah satu lambang kartu Poker, tentu saja lambang ini memang cukup bagus dan menarik sekali. Apalagi untuk nantinya juga di dalam game Free Fire ini, kita akan kehadiran Bundle dengan tema itu. Kabarnya juga bundle tersebut tidak akan Gratis, jadi kita bisa dapatkan bundle ini dari sebuah event berbayar yang cukup menguras Diamond.

Pastinya kalian yang sudah mempunyai series Bundle sebelumnya, harus bisa punya yang versi ini juga. Karena nantinya juga series lengkap dari Bundle ini, akan dihadirkan kedalam game Free Fire. Untuk yang kemarin kita semua kehadiran Club dan Diamond, tapi selanjutnya masih ada versi Spade dan juga Love. Tapi untuk sekarang ini, kami akan bahas Spade dulu.

Bundle Spade Emas?

Kalau dari penampilan yang diberikan pada Bundle Spade ini, bundle itu lebih dominan menggunakan warna kuning. Lalu pada bagian kepala dari Bundle ini, kita bisa melihat kalau ada Rambut berwarna Kuning. Lalu jika dilihat dalam bentuk Model Rambut ini, bundle tersebut mempunyai sebuah tipe rambut ikat Nanas.

Selain itu Bocoran Bundle Terbaru FF Spade Emas Free Fire juga menggunakan sebuah Topeng Besi, warna dari topeng ini juga mempunyai warna Silver. Lalu dia juga menggunakan sebuah Syal panjang berwarna hitam, lalu dia juga memakai sebuah Baju dengan warna kuning menyala. Pada bagian Baju miliknya juga, ada sebuah Logo atau Lambang dari gambar Spade di Kartu Poker ini.

Selain itu juga ada sebuah lambang hologram disamping penampilan bundle ini, jadi kita juga bisa membuat penampilan lebih keren pada saat menggunakannya. Pada bagian celana sampai kebawah, memang terlihat cukup formal dan lumayan bagus juga. Kalau dibagian Celana dulu, kita bisa melihat ada sebuah Tulisan Spade pada bagian belakangnya.

Untuk bagian Kaos Kaki dan sepatu, penampilan ini memang cukup bagus dan lumayan sekali. Jadi apakah kalian juga ingin mendapatkan Bocoran Bundle Terbaru FF Spade Emas Free Fire keren ini nanti? Pastinya harus didapatkan dong. Karena untuk mendapat bundle keren ini, kita harus siapin Diamond yang banyak.

Bocoran Bundle Terbaru FF Spade Emas Free Fire ini belum ada yang tau, kapan akan hadir pada server game Free Fire yang Original. Tapi dari penampilan bundle ini juga, kita bisa melihat kalau bundle tersebut cukup bagus sekali. Jadi kalian semua nanti ga akan pernah bosan, bertanding dan menggunakan bundle keren ini.Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment