Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF)? kita simak penjelasan tersebut pada artikel sekarang juga.

Free Fire kalau masalah update Bundle pasti berikan yang bagus. Kalian juga harus tau Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF), tentu ini merupakan salah satu pilihan yang bagus. Supaya nanti Wind Racer Bundle tersebut, akan membantu kalian bergerak cepat seperti Angin.

Banyak yang hadir dalam game ini sekarang, kalian harus tau semua yang bisa kita miliki tanpa harus ada yang terlewatkan sama sekali ya. Apalagi untuk hadirnya Event Free Fire yang akan hadir selanjutnya, para player harus bersemangat dan harus segera selesaikan Misinya.

Itulah kenapa hadirnya Jadwal Event FFIM Fall 2021 Free Fire yang paling baru, tentu saja hadiah dari Sini ada banyak dan harus kalian miliki semua. Setelah memiliki semua hadiah ini nanti, penampilan kalian dalam bertanding akan terasa lebih baik dari sebelumnya.

Karena itulah muncul lagi Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF), karena ini akan menjadi salah satu Bundle terbaru lainnya. Segera kita miliki Bundle ini dan pakaikan pada karakter Cowo, biar nanti karakter kalian juga terlihat sangat keren dan menarik.

Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF)

Pada bocoran yang akan datang ini kita para player akan kehadiran sebuah bundle yang bernama Wind Racer, tentu saja penampilan dari Bundlenya tersebut memang keren sekali. Kabarnya juga kalau ini akan menyatu seperti Angin, membuat kalian merasa lincah saat gerak.

Wind Racer dalam artian Indonesia ini memiliki maksa Pembalap Angin, jadi seperti kecepatan yang memang secara seperti Angin. Tentu saja kekuatan tersebut yang akan membuat kalian tidak akan melewatkan ini, karena dari Warna Bundle yang Kuning dan Hitam.

Penampilan bundle ini memang tergolong simple, tapi punya bentuk yang tidak terlalu ramai. Sehingga kalian yang pakai nanti bakalan lebih ringan bahkan tidak akan kelihatan berat, itulah kenapa nama dari Bundle ini adalah Wind Racers sekarang juga.

Dari bagian rambut kita akan melihat model Mohawk, warnanya kuning seperti Halilintar dan ada beberapa shade Hitam juga. Tidak ada perubahan yang terlalu Signifikan pada bagian Wajah, itulah kenapa kalian akan melihat hanya rambut saja yang memiliki perubahannya.

Bajunya memiliki warna Kunging dan memiliki Motif yang menarik, membentuk sebuah bagian seperti logo kecil dan sebuah warna Hitam. Pada bagian bahu kiri ada sebuah Kain tambahan, seperti menutupi bagian setengah badan kirinya ketika menggunakan Bundle ini nanti.

Celana yang karakter ini akan gunakan pendek, warnanya hitam dan memiliki sebuah Gesper berwarna Merah dan motif Garis merah lurus. Kemudian untuk bagian kakinya sendiri masih gabungan celana, kita melihat seperti ada sebuah pelindung dari Gesekan Angin yang tajam.

Warnanya Hitam dan pas sekali berpadu dengan Sepatunnya yang berwarna Emas. Kecepatan lari dari bundle Wind Racer ini, akan berikan sebuah ancaman kepada musuh. Karena kecepatan yang tidak bisa mereka lihat, akan segera lewat dan menghabisi musuhnya satu per satu.

Memang belum terlalu lengkap, tapi inilah Bundl eyang akan kalian dapatkan dari update selnajutnya.

Setelah mengetahui Bocoran Bundle Wind Racer Free Fire (FF), kalian yang sudah melihatnya pasti bakalan tertarik untuk mencobanya. Karena yang hadir dari penampilan Bundle tersebut, memang tergolong cukup memuaskan dan kalian sendiri tidak mau lewatkan ini.

Mending kita ketahui dulu saja Cara Mendapatkan Bundle Newbie Devil Free Fire, salah satu yang sudah muncul dan berikan tampilan yang menawan. Kalau sudah memiliki Bundle kayak begitu, pasti rasanya tidak perlu bingung lagi dan kalian akan lebih bergaya.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment