Bocoran Call Of Duty (CODM) Season 10: World Class

Kali ini ada Bocoran Call Of Duty (CODM) Season 10: World Class. Simak berikut ini pada artikel penjelasnanya.

COD Mobile sudah merilis beragam update terbaru yang memang begitu populer dan sangat menarik sekali. Serta mencari tau Bocoran Call Of Duty (CODM) Season 10: World Class. Pastinya ini memang terbilang meriah banget dengan apa yang akan kita terima.

Apalagi kemunculan Event yang sudah muncul sekarang ini, game COD Mobile sendiri memiliki total player yang banyak banget. Sehingga kalian sendiri pastinya tertarik untuk memainkan itu, sebagai salah satu hadiah utama untuk bisa kita gunakan suatu saat nanti.

Lalu munculnya sebuah Messi dan Neymar kolaborasi Call Of Duty Mobile, memang terdengar sangat mudah dan bisa langsung playernya coba. Sebagai salah satu hadiah penukaran yang juga lumayan menarik, sehingga kita juga akan memiliki semua ini dengan mudah.

Kemudian untuk mencari tau bocoran Call Of Duty Season 10: World Class. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel.

Bocoran Call Of Duty (CODM) Season 10: World Class

Kali ini ada bocoran terbaru untuk game Call Of Duty Mobile yang nantinya akan memasuki season 10 yang memiliki judul World Class. Sebelumnya CODM sendiri telah merilis season 9 yang bertemakan Haloween dan untuk season 10 nantinya akan hadir berbagai fitur baru.

Battle Pass baru

Nantinya di Season 10 kalian bisa untuk mendapatkan hadiah free battle pass LAPA kali ini, senjata yang pertama kali hadir dalam game COD: Black Ops Cold War ini bisa kalian dapatkan pada tier 21. Selain itu juga ada beberapa hadiah keren lainnya yang bisa kalian dapatkan untuk season 10 tersebut.

Unique Weapon: Ballista EM3

Ada senjata terbaru kali ini yaitu Ballista EM3 yang menjadi operator skill nantinya, senjata yang one shot one kill ini juga memiliki beberapa fitur seperti smart shot yang bisa mendeteksi musuh dibalik dinding seperti layaknya wallhack.

Map Baru

Ada map baru untuk mode multiplayer yaitu Crossroads Strike, nantinya tempat tersebut akan dipenuhi dengan salju dengan beberapa gedung. Tentunya map ini cocok untuk pertarungan besar antar tim yang bisa digunakan dalam jarak jauh.

Mode baru

Ada mode baru kali ini yaitu Escort, mode ini akan memiliki 2 ronde dimana setiap tim penyerang atau bertahan. Dimana tim bertahan sendiri ditugaskan untuk mendorong truck ke tempat objektif, sedangkan tim penyerang sendiri bertugas untuk menggagalkan tugas defender.

Selain itu tentunya masih ada beragam fitur lagi yang akan hadir nantinya. Call Of Duty Mobile Season 10 ini dirumorkan akan dirilis pada 10 November 2022 nanti. tentunya hal tersebut bisa kalian tunggu nantinya dan mencoba berbagai macam fitur terbaru.

Itulah penjelasan mengenai bocoran CODM untuk season 10: World Class kali ini. menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai CODM untuk season 10 nantinya. Apakah kalian menunggu untuk mencoba fitur terbaru nantinya?

call of duty mobile
Comments (0)
Add Comment