Cara Mendapatkan Skin Lamborghini Cobra Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Lamborghini Cobra Free Fire (FF) ? langsung saja kita simak penjelasan cara dapatnya itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Ternyata begini Bocoran Cara Mendapatkan Skin Lamborghini Cobra Free Fire (FF). Pasti itu akan berikan kesan skin yang lumayan keren, apalagi sedang mengikuti Tema event yang berlangsung sekarang ini juga. Kita pasti, untung besar dong nanti.

Apalagi yang bisa kita dapatkan sekarang, merupakan hadiah dan event menarik untuk kalian coba. Jangan sampai abaikan semua itu, karena ini sudah menjadi bagian dari bocoran update yang akan hadir masuk dalam game tersebut.

Karena yang kemarin rilis juga di Update OB26 Free Fire, terdapat banyak sekali Fitur baru untuk bisa dicoba sama para playernya. Sehingga kalian ini tentu saja tidak boleh, sampai mengabaikan beberapa Fitur yang bakal bantu kalian bermain.

Dengan begitu untuk Bocoran Cara Mendapatkan Skin FF Lamborghini Cobra Free Fire ini. Kalian ahrus bersiap dan jangan sampai abaikan juga, Skin kendaraan yang menarik ini untuk bisa kalian kendarai nanti saat lagi bertanding.

Bocoran Cara Mendapatkan Skin Lamborghini Cobra Free Fire (FF)

Jadi dari informasi baru ini, bocoran dari event yang berikan skin terbaru itu memanglah mudah. Kalian tidak akan alami kesulitan sama sekali, saat ini ingin mempunyai Skin Lamborghini dengan bertemakan Cobra merah Free Fire tersebut.

Karena yang kita tau sendiri kalau untuk Cara Mendapatkan Skin tersebut, ini harus melalui Misi Top Up dalam jumlah yang lumayan besar. Tapi tentu saja kalau bocoran itu, belum tentu 100% akan hadir secara langsung juga pada Server Indonesia.

Dengan begitu kalian yang tau dulu Bocoran ini, maka bisa bersiap dang a akan mau lewatkan Skin terbaru dari Lamborghini tersebut. Karena semua ini juga, memang bisa kebetulan sama denagn yang diberikan dari bocoran tersebut ya.

Berikut ini Cara Mendapatkan Skin Lamborghini Cobra Free Fire (FF) :

  1. Skin terbaru Lamborghini itu punya tema Cobra untuk bisa kita ini pakai saat bertanding. Yup tentu saja itu merupakan Skin yang sangat keren, untuk bisa kita pakai berkeliling Bermuda dan mencari tempat aman nanti.
  2. Lalu dari Bocoran terbaru ini, para player yang ingin punya Skin ini harus bisa lakukan sebuah Top Up dalam jumlah besar.
  3. Pada Bocoran itu, kalian nanti harus bisa Top Up hingga 1000 dari Total Diamond yang harus diisi. Yup kalau diindonesia nanti, kalian ga akan harus Top Up sebanyak itu.
  4. Prediksi Esportsku juga, kalau hadir pada Server Indonesia kalian hanya perlu mengisi hingga 150 Diamond saja untuk dapatkan Skin terbaru ini.
  5. Hadiah yang kalian terima akan langsung masuk kedalam Vault dan bisa langsung digunakan untuk berkendara nanti.

Lamborghini merupakan salah satu dari Kendaraan Terbaik Di Free Fire, tentu saja kalian jangan sampai mengabaikan Skin terbarunya juga untuk sekarang ini. Karena memang dari situ, skin yang hadir ini memang bisa dibilang sangat menarik.

Mengikuti event dengan tema Cobra, pasti para playernya juga tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk dapat hadiah – hadiah keren ini juga ya.

Namun kalau kalian telah untuk memiliki Skin ini secara Gratis, tentu saja bisa langsung beli dalam Shop dan tentu saja harganya juga ga mahal. Hanya saja tergantung sama kalian saja mau atau tidak, karena ini juga termasuk salah satu Skin yang menarik sekali.

Dari informasi Bocoran Cara Mendapatkan Skin FF Lamborghini Cobra Free Fire, maka kalian bisa tunggu saja itu hadir pada server Indonesia. Karena kita belum bisa pastikan, secara asli gimana bentuk event baru tersebut kalau ada disini.

Kalian bisa coba juga Tips Top Up Gratis Free Fire, agar nanti ga perlu keluarin uang lagi untuk melakukan Top Up. Dengan semua hal seperti itu, maka kalian akan benar – benar beruntung sama hal seperti ini juga ya.


Ikuti dan Follow saja instagram Esportsku saat ini juga, agar kalian tidak lewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire tersebut. Semua itu memang bermanfaat, sehingga kalian juga tidak akan bosan main game ini.

Comments (0)
Add Comment