Bocoran Death Box FF Terbaru Juni 2020 Di Free Fire, Peti Cyborg Keren!

Death Box merupakan sebuah kotak yang bisa kita dapatkan, kalau misalnya kalian berhasil membunuh musuh dalam pertandingan tersebut. Bahkan untuk sekarang ini saja Skin Death Box Free Fire, sudah mempunyai jumlah yang banyak sekali.

Sampai sekarang ini game yang sudah ada didalam Android, telah mencapai total yang sangat banyak sekali. Tentu saja kalian juga sudah bisa memilih banyak game terbaru, dimana ini nantinya bisa kalian coba untuk dimainkan ketika waktu luang tersebut. Bahkan kalau mau mencoba yang menantang, bisa langsung main game Free Fire sekarang. Kali ini ada Bocoran Death Box FF Terbaru Di Free Fire yang harus kalian tau.

Game free fire tersebut mempunyai tipe battle royale yang keren, sehingga nantinya kalian tidak akan bosan. Fitur Karakter Free Fire yang sekarang ini masih ramai digunakan, bisa membantu kalian untuk bertanding melawan semua musuh nantinya.

Karena karakter yang hadir didalam game Free Fire ini mempunyai beragam kemampuan, serta Skill yang unik sekali untuk digunakan. Tidak perlu khawatir juga karena kalian bisa mencoba Kombinasi Karakter Free Fire sekarang ini, jadi 1 Karakter bisa mempunyai 3 Skill tambahan.

Hingga sekarang saja Garena masih semangat sekali untuk memberikan banyak update terbaru, supaya game Free Fire ini menjadi cukup bagus dan keren sekali. Kemarin saja kita kehadiran Update Terbaru Bulan Juni 2020 Free Fire, untuk sekarang ini sudah bisa kalian nikmati.

Masih ada banyak bocoran terbaru lainnya yang nantinya juga akan hadir kedalam game Free Fire ini. Meskipun untuk tanggal dan waktu rilis dari bocoran tersebut, belum dibocorkan sama sekali. Berikut ini kami akan memberikan Bocoran Skin Death Box terbaru, yang akan hadir nanti.

Baca Juga: Elite Pass Season 26 Free Fire, Manusia Robot FF yang Menyeramkan!

Bocoran Skin Death Box Free Fire Terbaru

Death Box merupakan sebuah kotak yang bisa kita dapatkan, kalau misalnya kalian berhasil membunuh musuh dalam pertandingan tersebut. Bahkan untuk sekarang ini saja Skin Death Box Free Fire, sudah mempunyai jumlah yang banyak sekali.

Tapi tentu saja ini dipisahkan dari bagian Tipe dari Death Box tersebut juga, ada yang Epic ataupun Legend. Untuk kemarin saja kita pernah membahas Bocoran Death Box Terbaru, dimana kalau yang dulu itu bentuknya adalah sebuah Batu tengkorak.

Untuk bocoran terbaru yang kami dapatkan ini, ternyata Bocoran terbarunya sangat bagus dan keren sekali. Berbeda dengan yang sebelumnya, ternyata untuk Bocoran terbarunya ini jauh lebih keren dan terlihat cukup modern sekali.

Skin Deathbox Cyborg 2020

Kabarnya untuk Death Box terbaru ini nanti, akan menjadi sebuah hadiah dalam event yang akan hadir di Free Fire. Namun sampai sekarang ini juga belum ada player yang mengetahui, event apa yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan hadiah tersebut.

Meskipun begitu ini hanya perkiraan yang kami buat saja untuk Death box tersebut, mungkin saja Death Box ini akan hadir pada bulan Juli 2020 mendatang. Untuk kemungkinan yang kami perkirakan tersebut, mungkin saja death box ini hadir bersamaan dengan Elite Pass Season Ke 26 nanti.

Jangan dibawa serius ya karena ini masih sebuah perkiraan yang kami berikan saja, tapi kalau misalnya bertepatan dengan hadirnya EP terbaru. Mungkin menjadi sebuah keberuntungan kalian juga, karena bisa mendapatkan Death Box yang keren ini.

Baca Juga: Elusive Soul Bundle Free Fire di Web Event Juni 2020, Keren!

 

Dengan menggunakan skin Death Box tersebut kalian mungkin akan dilihat benar – benar killer. Karena Death Box ini yang melambangkan Batu Nisan atau semacamnya, seperti menandakan kalian membunuh musuh tersebut dan menghormatinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff