Bocoran Elite Pass Mini Free Fire, Hadir Sebelum Season 26 FF?

Event yang hadir kedalam game Free Fire ini memang bagus dan seru sekali, jadi kalian semua tidak boleh melewatkan kesempatan hal seperti ini ya. Di Brazil saja sekarang ini, ada sebuah Event terbaru yang menghadirkan bundle keren.

Bermain game memang menjadi salah satu hal yang cukup seru untuk dilakukan, karena dengan begini kalian bisa mengusir yang namanya kebosanan ketika berada dirumah. Untuk kedepanny game didalam Android, pasti akan berkembang jadi lebih bagus dari sebelumnya. Jika ingin coba game yang keren, langsung download Free Fire sekarang juga. Kali ini ada Bocoran Elite Pass Mini Free Fire yang bisa kalian dapatkan bundle FF keren.

Karena didalam game free fire ada banyak hal – hal keren, sehingga nantinya kalian tidak akan pernah merasa bosan. Update Terbaru Bulan Juni 2020 kemarin saja, semuanya sudah bisa dinikmati oleh para player hingga sekarang ini juga.

Jadi kalian yang belum bermain game Free Fire, langsung saja download dan mainkan game ini. Kedepannya juga game Free Fire akan dihadirkan banyak hal terbaru, contohnya seperti Bocoran Bundle Moonlight Free Fire. Dimana bundle ini nantinya, akan hadir pada Diamond Royale selanjutnya.

Selain hal tersebut kita semua akan kehadiran Banyak update keren lainnya, sehingga alur permainan game ini tidak akan membosankan. Sekarang juga ada beberapa Cara Mendapatkan Bundle Gratis, didalam game Free Fire tersebut.

Event yang hadir kedalam game Free Fire ini memang bagus dan seru sekali, jadi kalian semua tidak boleh melewatkan kesempatan hal seperti ini ya. Di Brazil saja sekarang ini, ada sebuah Event Elite Pass Mini Free Fire terbaru yang menghadirkan bundle keren.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Elite Pass Mini Free Fire Terbaru Hadirkan Bundle Eternal Soul

Sebagaimana kita ketahui didalam game Free Fire ini ada yang disebut dengan Elite Pass Mini, tentu saja hal tersebut berbeda dengan Elite Pass yang hadir setiap bulannya. Jadi pada Elite Pass Mini ini, akan hadir didalam game Free Fire untuk beberapa hari saja.

Ketika kalian membeli Elite Pass Mini ini, nantinya ada sebuah hadiah keren yang bisa didapatkan dari dalam situ. Tentu saja hadiah utama dalam Elite Pass Mini ini adalah satu Bundle keren, beserta hadiah tambahan lainnya yang cukup keren sekali.

Banyak Bundle Keren Didalamnya

Di Server Brazil sekarang ini, playernya kehadiran sebuah bundle keren yang disediakan dalam Elite Pass Mini tersebut. Tentu saja dengan begini kalian juga yang ada di Indonesia, mungkin akan ikutan Elite Pass Mini karena bundle tersebut pernah hadir disini.

Bundle yang dihadirkan oleh Garena dalam Elite Pass Mini ini adalah Bundle Eternal Soul Free Fire, dulu sempat hadir juga didalam Web Event yang tentunya pakai Diamond yang banyak. Tapi di Brazil playernya kehadiran event ini, didalam sebuah Elite Pass Mini.

Nah dengan menggunakan 199 Diamond Saja, kalian bisa sudah berhak mendapatkan Bundle ini dan beberapa Hadiah pada Paket yang Basic. Tapi kalau mau yang lebih banyak hadiahnya, kalian harus membuka Elite Pass Mini versi Premium dengan harga 699 Diamond saja.

Hadiah yang kalian dapatkan dari dalam Versi ini, tentu saja berbeda – beda dan pastinya menarik untuk dicoba. Kalau didalam Versi Premium ini, hadiah yang didapatkan tersebut cukup banyak sekali dan mempunyai harga yang cukup mahal tentunya.

Nah kalau misalnya event Elite Pass Mini ini berada di server Indonesia, kalian tidak boleh melewatkannya. Karena hadiah yang diberikan dan bundle yang biasanya hadir disini, merupakan salah satu bundle yang cukup langka dan bagus sekali.

Belum ada kabar lebih lanjut kapan event ini hadir di server Indonesia, tapi yang jelas kalau event ini hadir ga boleh sampai kalian lewatkan nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment