Bocoran Elite Pass Season 46 Free Fire (FF), Rilis Maret 2022

Jelang memasuki bulan Maret 2022, kali ini kami akan bagikan bocoran Elite Pass Season 46 dari game Free Fire (FF) yang dijadwalkan akan tiba pada bulan besok.

Kali ini kami akan memberikan bocoran Elite Pass Season 46 Free Fire (FF). Elite Pass terbaru dari game battle royale populer kali ini akan tiba pada bulan Maret 2022 esok.

Free Fire (FF) merupakan game battle royale populer. Game ini menyediakan item skin yang tak hanya sebagai kosmetik namun juga memiliki efek pada karakter ataupun senjata yang menggunakan skin.

Setiap musimnya Free Fire hadirkan event dengan penawaran skin terbaru. Salah satunya ialah dengan menghadirkan Elite Pass di setiap musimnya.

Bocoran Elite Pass Season 46 Free Fire (FF), Rilis Maret 2022

Jelang memasuki bulan Maret 2022, kali ini kami akan bagikan bocoran Elite Pass Season 46 dari game Free Fire (FF) yang dijadwalkan akan tiba pada bulan besok.

Dengan membeli Elite Pass maka pemain bisa dapatkan berbagai skin eksklusif musiman, terutama dari bundle eksklusif dengan tema yang sangat menarik.

Nah FF akan memasuki Season 46 pada Maret 2022 esok. Kali ini kami akan bagikan bocoran yang berasal dari channel YouTube Rusli ID berikut ini.

 

Pada video di atas diberitahu mengenai bocoran bundle dan skin eksklusif apa saja yang akan tiba di Elite Pass Season 46 yang akan rilis pada Maret 2022 mendatang.

Tema yang diangkat pada Elite Pass terbaru esok ialah tema mecha dengan dipadukan dengan boneka. Hasilnya kita bisa melihat skin-skin bertemakan futuristik dengan membawa kombinasi warna hijau terang pada tampilannya.

Misalnya saja skin-skin bertema Copper Light seperti skin motor bike Copper Light, skin UMP Copper Light, skin USP Copper Light, dan juga skin granat bertema sama.

Untuk skin futuristik dengan mengangkat tema mecha dan boneka hadir dengan beberapa bentuk boneka. Misalnya skin Mech Bunny Skyboard, skin Genius Skull Loot Box, background Bronzed Owl, background Machine Dolly, skin ransel Smart Bunny, dan skin ransel Neon Bunny.

Nah hadiah utamanya ialah bundle Mechanicia Bronze untuk karakter wanita dan bundle Mechanician Brass untuk karakter pria. Masing-masing bundle menyediakan 5 item skin di dalamnya yang bisa pemain dapatkan untuk melengkapi tampilannya.

Sementara itu untuk skin-skin lainnya ialah skin baju Pastel Work, skin Engineer Jacket, skin Gear Wear Jacket, dan lainnya.

Ini hanyalah bocoran yang belum tentu akan benar tiba di game FF pada Elite Pass bulan depan. Oleh sebab itu mari kita tunggu pihak Free Fire Garena terkait informasi resmi dari Elite Pass Season 46 tersebut!

elite pass ffffFree Fire
Comments (0)
Add Comment