Cara Dapatkan 19999 Diamond FF di Callback Cobra Free Fire

Penasaran Cara Dapatkan 19999 Diamond FF di Callback Cobra Free Fire? simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Jadi sekarang ini ada Bocoran Event Callback FF Spesial Cobra Free Fire, ini akan menjadi salah satu event terbaru yang cukup bagus sekali. Kalian tentu saja tidak boleh lewatkan kesempatan, untuk mengikuti event seperti itu untuk kedepannya nanti ya.

Karena yang kita tau kalau Bocoran baru dalam game tersebut, memang jadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh para playernya. Termasuk yang sudah diahdirkan pada update sekarang, karena itu jangan kita lupa untuk selalu ikutan.

Apalagi sebentar lagi kita memang bisa dapat Skin Bat Booyah Day Free Fire tersebut. Dengan pakai Skin terbaru itu, maka kalian nanti akan jadi lebih siap lagi untuk pukulin semua kepala musuh didalam match nanti.

Lalu nanti ada lagi Bocoran Event Callback FF Spesial Cobra Free Fire dan bisa berikan kalian diamond yang banyak. Tentu saja dengan begitu kalian, memang harus bersiap dengan event terbaru yang akan hadir nanti ya.

Cara Dapatkan 19999 Diamond FF di Callback Cobra Free Fire

Jadi pada Event Operation Cobra Free Fire ini, ada banyak sekali hal yang sangat menarik untuk kita coba. Meskipun belum mulai, tetapi unsur sudah muncul sekarang ini memang punya hubungan dengan Cobra tersebut ya.

Dimana yang kita tau kalau Event Valentine Free Fire sekarang ini, berikan beberapa hadiah dengan tema Cobra yang bisa kalian miliki. Nah kalau ini kalian akan mengetahui sendiri, jika Event Callback akan kembali muncul dalam Operation Cobra nanti.

Tentu saja dengan hadirnya event seperti ini, mungkin kalian juga punya kesempatan lagi untuk dapat hadiah utama 19999 Diamond. Kemarin itu juga, ada Event Callback One Punch Man yang hanya beberapa player saja beruntung mendapat 19999 Diamond.

Nah kalau untuk sekarang ini kita bisa lihat sendiri, kalau Event Callback tersebut bertema Cobra dan mungkin akan sebentar lagi hadir pada server kita sekarang ini juga ya.

  1. Pada saat event Callback itu sudah hadir pada server Indonesia ini, maka kalian bisa langsung ikutan dalam event tersebut.
  2. Lalu kalian juga akan disuruh untuk invite teman, agar mereka bisa kembali untuk bermain game Free Fire ini sekarang.
  3. Nanti ada beberapa misi yang harus kalian selesaikan, dimana dari situ merupakan total player harus kalian invite untuk dapatkan semua hadiah yang dihadirkan sekarang.
  4. Hadiah ini masuk dalam sebuah box callback, jadi nanti hadiah ini bisa kalian nanti dapatkan secara acak juga.
  5. Lebih tepatnya event ini dikabarkan, akan muncul pada akhir bulan Februari 2021 sekarang. Jadi tunggu saja, paling sebentar lagi juga ini akan muncul untuk kalian semua.

Dengan hadirnya event seperti ini, maka kita semua jadi punya salah satu kesempatan untuk dapatkan hadiah utama Diamond banyak. Tentu saja itu jadi salah satu hal yang cukup bagus sekali, agar kalian nanti bisa beli apa saja yang ada sekarang.

Diamond banyak itu, bisa kita dapatkan secara hoki kalau membuka Box tersebut nantinya.

Dari Bocoran Event Callback FF Spesial Cobra Free Fire, tentu saja ini hadir secara special dan tidak boleh sampai kalian lewatkan begitu saja. Karena hadiah yang diberikan tersebut, memang lumayan bagus juga.

Lalu kita juga tau kalau Karakter Shirou Free Fire, memang sudah siap juga untuk hadir kedalam game ini. Jadi dengan begitu, pastikan kalian semua sudah siap mendapat karakter baru tersebut agar nanti bisa jadi lebih baik lagi saat bermain.


Follow saja instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian tidak lewatkan beragam informasi baru dari game Free Fire ini. Karena semakin kesini ya, makin banyak sekali info baru untuk kalian coba nantinya.

Comments (0)
Add Comment