Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Gratis Free Fire!

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Penjelasan mengenai Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Gratis Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat terkenal hingga sekarang ini, karena total player yang memainkan game tersebut sudah sangat banyak sekali. Setiap event dan update yang dihadirkan oleh pihak Garena, semuanya selalu menghadirkan hal yang cukup menarik untuk dicoba. Bahkan mereka juga tidak akan segan – segan menghadirkan Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Gratis Free Fire!.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali hal baru yang bisa kita rasakan, serta event – event menarik yang bisa diselesaikan. Pada event ini, kalian harus menyelesaikan misi terlebih dulu untuk mendapatkan hadiahnya. Setiap hadiah yang bisa kalian peroleh ini cukup menarik, bahkan sekarang saja terdapat Event mendapatkan Bundle Gratis.

Serta tanggal 1 Maret 2020 mendatang, kita semua akan kehadiran Elite Pass Season 22 terbaru. Tentu saja kalian juga akan mendapatkan banyak event menarik, karena bulan Maret akan ada lebih banyak event menarik lainnya.

Selain event gratis, Garena juga sering sekali menghadirkan sebuah event dengan menggunakan Diamond. Tidak perlu khawatir, karena event yang dihadirkan tersebut juga tidak terlalu mengecewakan. Bahkan banyak player yang merasa senang, karena Garena memunculkan event – event tersebut.

Selain event tersebut, ada juga yang namanya Event Recharge. Pada event ini, kalian hanya perlu mengisi Diamond dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan Hadiah menarik dari event tersebut. Bahkan event Recharger ini sudah berlangsung di server Free Fire luar Indonesia.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Penjelasan mengenai Event tersebut kepada kalian. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Event Gahar FF Banyak Item Gratis Free Fire

Event Recharger Free Fire 2020

Sebagaimana kita ketahui, event Recharger ini akan menyuruh kalian untuk mengisi Diamond dalam jumlah tertentu. Contohnya kalian mengisi Diamond hingga 1000, maka ada beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event ini. Soalnya Event Recharger akan menghadirkan banyak sekali item menarik, serta hadiah yang cukup banyak.

Event ini tentu saja cukup menguntungkan banyak player, karena mereka juga akan mendapatkan hadiah menarik dengan melakukan Recharger Diamond. Nah untuk event yang sedang berlangsung ini, kalian akan mendapatkan 2 Hadiah menarik yang cukup langka.

Pada event ini, kalian akan mendapatkan 1 buah Skateboard Special Graffiti dan sebuah Masker Graffiti. Kedua hadiah ini cukup berwarna, sehingga ini akan membuat kalian tidak bosan nantinya ketika bermain didalam pertandingan.

Nah setiap hadiah ini pastinya mempunyai harga Recharger yang berbeda – beda, baik itu Masker ataupun Skateboard.

Untuk mendapatkan skin Skateboard tersebut, kalian harus mengisi Diamond sebanyak 1 Buah saja. Setelah itu, hadiah ini bisa di Claim dan digunakan.

Apabila kalian ingin mendapatkan hadiah berupa Masker Graffiti, maka kalian harus mengisi Diamond hingga 500 Buah. Setelah itu, hadiah berupa Masker Graffiti bisa diambil dan digunakan oleh kalian nantinya.

Event ini berlangsung dari tanggal 28 Februari 2020 sampai tanggal 2 Maret 2020 mendatang.

Namun itu untuk server Free Fire Brazil, kita belum mengetahui kapan event ini akan hadir di Indonesia.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk melakukan Recharger ketika event ini hadir di Indonesia?

Hanya itu saja ulasan tentang Bocoran Event Diamond FF Dapat Item Gratis Free Fire!, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Resmi Kami ya. Link Grup.

Comments (1)
Add Comment