Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire (FF)

Ternyata ada lagi Bocoran Event FF Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire. Meskipun begitu Esportsku belum bisa pastikan juga, kalau Event ini nanti akan benar hadir lagi atau tidak. Tapi mungkin ya, event tersebut ganti hadiah.

Nah tentu saja untuk Bocoran terbaru ini, kalian pasti tau dong jika dari Bundle Bunny Hunter paling disukai sama banyak player. Karena pada tampilan bundle tersebut, berikan bentuk dan penampilan yang berbeda dari yang lainnya juga.

Bahkan kalian bisa koleksi beberapa Item Spesial Elite Pass Season 34 Free Fire yang sudah muncul sekarang. Dengan memakai Bundle pada Elite Pass ini, penampilan kalian nanti akan menjadi lebih keren lagi dan ga bakalan membosankan.

Terutama salah satu dari Bocoran Event FF Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire ini. Mungkin kalian akan tertarik, untuk bisa dapat hadiah item langka tersebut saat sudah hadir pada server Indonesia ini ya.

Penasaran? simak langsung penjelasan baru itu, pada artikel dibawah ini ya.

 

Bocoran Event FF Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire

Jadi untuk bocoran terbaru ini, para player akan kehadiran event terbaru ini dan hadiahnya itu adalah Bundle Bunny hunter. Tentu saja kalian bakal jadi tertarik, untuk bisa mendapatkan bundle tersebut nantinya juga.

Sebab dari tampilan yang diberikan Bunny hunter, pasti akan jadi satu hal yang tidak akan boleh kita abaikan. Sebab dari bocoran Event yang nanti berikan Bundle ini, bisa membuat kalian semua menjadi lebih bersiap lagi.

Belum bisa diprediksi ini akan hadir kapan, tetapi Esportsku akan berikan Clue kalau event ini hadir pada bulan April 2021. Tapi itu tidak menjamin juga, misal hadiah yang ada didalam Event ini nanti bakalan terganti jadi yang lebih baru lagi.

Cara untuk kita bermain dalam Event ini juga, memang sudah ketahuan dan mungkin jadi persiapan kalian nanti. Sebab cara mainnya gampang, hanya perlu siapin Diamond saja kalau mau ikutan nanti.

Inilah Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire (FF) :

  1. Event ini akan masuk dalam Web Event Resmi garena Free Fire, jadi tentu saja kalian harus siapin Diamond banyak dari Event baru ini nanti.
  2. Hadiah utama ada Bundle Bunny Hunter, tapi bisa saja berubah lagi kalau sudah resmi dari Garena secara langsung.
  3. Disini ada 3 Pilihan dimana 2 Spin dan 1 Rate Up, Spin Normal akan butuh 29 Diamond dan untuk Spin Spesial butuh 89 Diamond. Lalu di bagian Rate Up, kalian bisa dapat rate naik secara acak dengan total 10 Diamond saja.
  4. Hadiah bundle ini bisa langsung kalian miliki, ketika memang lagi beruntung membuka yang Normal ataupun Spesial.
  5. Hadiah itu akan langsung masuk kedalam Vault dan bisa langsung dipakai sama karakter kalian.

Dengan hadrinya event baru ini, maka para player bisa untung besar dan punya kesempatan yang benar – benar bermanfaat dari sini. Karena yang bisa kita dapatkan tersebut, merupakan Bundle keren dengan tampilan yang sangat menarik.

Setelah tau Bocoran Event FF Cara Mendapatkan Bundle Bunny Hunter Free Fire, persiapan diamond yang banyak harus kita lakukan dari saat ini juga ya. Supaya nanti hadiah bundle tersebut, bisa langsung didapatkan.

Kalian juga bisa coba Tips Hoki Spin Free Fire, agar punya kesempatan lebih besar saat mau buka pilihan Spin yang hadir dalam Event terbaru itu juga. Agar nanti saat kalian membuka ini, bisa menjadi lebih mudah lagi untuk dapat apa yang jadir hadiah utama tersebut.


Ikuti terus info baru dari game Free Fire ini dengan cara, kita bisa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu saja dengan cara ini, kalian nanti akan selalu up to date sama game Free Fire ini dan tidak ada yang terlewat sama sekali.

Comments (0)
Add Comment