Bocoran Event FF Diamond Genie Terbaru Free Fire

Saat ini ada Bocoran Event FF Diamond Genie Terbaru Free Fire, jadi kalian bisa pilih 3 item dan dapatkan Diskon hingga 80%.

Ketahuilah ada Bocoran Event FF diamond Genie terbaru Free Fire, dimana kita ini bisa menjadi lebih hemat lagi pada saat mengikuti event tersebut itu nantinya. Terutama hadiah yang diberikan pada setiap event didalam game Free Fire sekarang, pastinya ada banyak keuntungan yang bisa kalian juga terima untuk dimanfaatkan pada saat bermain dan melawan musuh itu.

Event yang hadir juga telah ada dalam jumlah yang terbilang bayak sekali. Jadi wajar kalau misal masih ada banyak player mencoba, serta mengikuti semua event keren tersebut. Kayak Event Bundle Thriller Killer Free Fire ini juga, dimana kalian hanya Login dan miliki hadiah bundle secara Gratis itu. Mengikuti semua event yang hadir pada game ini, pasti bawa untug ya.

Terutama jika kalian tau semua bocoran baru lainnya, dimana ini adalah event yang akan hadir selanjutnya juga. Simak langsung semua hal baru dan penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Event Diamond Genie Terbaru Free Fire

Pada saat kita mengikuti event – event baru pada game ini, pasti ada juga banyak keuntungan yang bisa kita coba rasakan. Terutama yang perlu kita perhatikan, dimana event Diamond Genie pada Bocoran terbaru sekarang ini. Memang masih bocoran dan belum masuk server Indonesia, tapi kalau untuk diperhatikan memang cukup menarik saat dipakai nantinya juga ya.

Nah kalau kita mau ikutan dalam event ini, cara yang dilakukan tidak juga sulit sekali. Event ini seperti Diskon Diamond, dimana kalian nanti akan punya kesempatan untuk dapatkan total item dengan Diskon yang cukup besar juga. Mengikuti event tersebut, akan membawa sebuah keuntugan tersendiri bagi kita yang mengikutinya nanti.

Terutama mekanisme main dalam event ini bisa dicoba dengan cara yang mudah. Kalian pertama harus memilih dulu 3 item yang dihadirkan kedalam event tersebut. Lalu usahakan total yang diberikan itu memang cukup juga untuk kebutuhan akun kalian. Lalu kedua kalian harus pilih item yang bisa seharga lebih dari 99 Diamond karena ini syarat utamanya juga ya.

Ketiga kalian akan memiliki kesempatan diskon yang lebih besar, karena jika sudah pilih 3 Item maka setiap Item tersebut akan dikurang 80 DM. Contohnya saja kalian pilih 3 item yang semuanya 100 Diamond semua, lalu nanti sistem akan mengurangi 80 dari item yang kalian pilih tersebut. Total harga dari 3 item ini adalah 60 Diamond saja untuk dibeli nanti.

Sangat murah dan pasti ga akan buat kita merasa rugi kalau ikutan pada event bocoran ini. Kabarnya sih di Indonesia memang akan hadir yang sama seperti event itu, tapi belum tau kapan akan hadirnya. Kita juga ini bisa berharap atau meminta garena hadirkan event tersebut sekarang juga pada game Free Fire kedepannya nanti ya.

Event ini hampir mirip seperti Event Diskon Diamond Free Fire, dimana kalian harus pilih item baru dapat diskon yang lumayan besar. Kalau sudah ada diskon yang terbilang besar, pastinya keuntungan kita jadi lebih baik lagi.

 

Mengikuti semua event yang hadir sekarang, memang akan bawa banyak hal yang baik juga. Terutama Event Mystery Shop Halloween Free Fire yang sampai sekarang, masih belum ada pejelasan kapan hadir nantinya. Kita berharap saja semua event yang bocoran seperti ini, memang akan hadir dengan cepat dan tidak mengecewakan.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment