Bocoran Event FF Flip Card Terbaru Free Fire

Ketahuilah jika ada Bocoran Event Flip Card Terbaru Free Fire, dimana ini akan jadi salah satu event terbaik untuk bisa kita ikuti nantinya juga. Tentu saja dengan begitu kalian semua, tidak akan boleh melewatkan event free fire ini nantinya ya. Karena memang dari hal tersebut kalian semua bisa dapatkan banyak hadiah menarik, serta keren sekali untuk bisa dicoba nantinya juga.

Jangan sampai lupa juga kalau misalnya sekarang ini, kalian juga pastinya tau dong sama event dihadirkan saat ini juga. Tentu saja semua event saat ini semua, memang bagus dan menarik. Contohnya kalian bisa mendapat sebuah keseruan dari Free Fire x Money Heist, karena ini jadi event yang tidak boleh terlewatkan oleh para player game Free Fire sekarang juga.

Tapi selain hal tersebut, kalian juga harusnya tau kalau misalnya, saat ini ada bocoran terbaru lainnya dimana itu berhubungan sama event juga ya. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, dibawah ini ya.

Bocoran Event Flip Card Terbaru Free Fire

Setiap event baru yang akan diahdirkan kedalam game Free Fire ini, pasti akan muncul dulu penampilan dan bocorannya. Tapi biasanya terkadang ini sudah hadir pada server lain, tapi pada server Indonesia belum masuk. Jadi oleh sebab itu kalian semua harus tau dulu, agar nantinya saat hadir bisa langsung diselesaikan dengan cepat juga tentunya.

Apalagi untuk event bocoran yang hadir sekarang, kita akan berhadapan lagi dengan yang namanya Kartu. Tentu saja dengan begitu kalian semua tidak boleh lupa, untuk bisa mengikuti event ini nantinya. Karena dari hal tersebut, ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkna juga. Dalam event yang hadir ini, kita bisa dapatkan beragam hadiah yang langka.

Jadi tentu saja hal tersebut memang cukup menguntungkan, serta bisa jadi hal terbaik untuk bisa kita ikuti juga. Karena dari event ini, kita hanya perlu membuka Kartu, untuk melihat isi hadiah dari kartu tersebut nantinya. Kita juga ga perlu mengeluarkan banyak Diamond, hanya perlu 19 Diamond saja agar bisa membuat 1 Kartu yang tertutup pada event ini nantinya.

Lalu kalian bisa mengganti hadiah yang ada didalam kartu tersebut, pada bagian kiri kalian bisa melihat List hadiah yang dihadirkan. Tentu saja dari situ kita bisa mengganti hadiah yang dihadirkan, tentu saja dengan hal ini pasti cukup bagus untuk menentukan hadiah kedepannya. Jangan sampai lupa juga, kalau untuk 1 Kali mengganti hadiah harganya Gratis.

Blue Angel dan Pink Guardian Angel?

Tapi kalau mengganti untuk kedua kalinya, kalian harus membawa pakai Diamond untuk melakukan hal tersebut. Didalam event ini juga, kita nanti bisa dapatkan beragam hadiah baru dan bundle lama. Contohnya dalam event ini, kita bisa dapatkan karakter Clu. Lalu ada juga hadiah utama lainnya seperti Pink Guardian dan Blue Angel.

Hadiah tersebut, memang bagus untuk kita dapatkan dalam event ini. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, agar bisa mengetahui dan merasakan sensasi bermain didalam event tersebut nantinya ya.

 

Setiap event yang dihadirkan sekarang ini, memang bagus dan pasti keren untuk bisa kita coba nantinya. Tentu saja dengan begitu kalian sekarang ini jangan sampai lupa, untuk bisa mencoba dan merasakan semua event lain dan terbaru yang akan hadir kedalam game Free Fire sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment