Bocoran Event FF Login Kumulatif Terbaru Free Fire 2020

kita telah kehadiran event – event baru yang muncul diawal bulan April 2020 sekarang. Semua event yang dihadirkan oleh Garena ini, mempunyai misi yang cukup mudah untuk diselesaikan. Bahkan selain itu juga, hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event tersebut cukup keren dan menarik.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang sangat laris hingga sekarang, bahkan total player yang sudah memainkan game ini mencapai lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga terus menghadirkan banyak event menarik, untuk dicoba dan dimanfaatkan oleh para playernya sampai sekarang ini. Kali ini ada Bocoran Event FF Login Kumulatif Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan hadiahnya.

Seperti yang kita ketahui, pihak Garena free fire selaku pengembang game ini cukup cekatan untuk membuat para playernya tidak bosan bermain game Free Fire. Mereka akan terus menghadirkan banyak event baru dan menarik, supaya para playernya bisa bermain sekaligus menyelesaikan event ini dengan cepat.

Untuk sekarang ini, kita telah kehadiran event – event baru yang muncul diawal bulan April 2020 sekarang. Semua event yang dihadirkan oleh Garena ini, mempunyai misi yang cukup mudah untuk diselesaikan. Bahkan selain itu juga, hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event tersebut cukup keren dan menarik.

3 Senjata DMR Free Fire Kurang Peminat meski Damage FF Sangat Sakit!

Bahkan sekarang ini, kita sudah melihat sebuah Elite Pass terbaru dengan tema Agents Paws yang cukup keren untuk dikoleksi. Semuanya ini, cukup menarik untuk didapatkan oleh kalian semua.

Free Fire sudah mempunyai banyak sekali server dari seluruh penjuru dunia, tentu saja setiap server ini mempunyai total player yang cukup banyak.

Pasangan Karakter FF Kappela Terbaik Free Fire 2020, Ada Pet Juga!

Setiap server juga mempunyai event yang berbeda – beda, tapi nantinya juga bisa dijadikan event Global. Sehingga semua player, bisa mendapatkan keseruan dari event tersebut.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas salah satu Bocoran Event FF Login Kumulatif Terbaru Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Gratis Diamond Free Fire Di Event Login FF, Banyak Banget!

Bocoran Event Login Kumulatif Free Fire April 2020

Didalam event kali ini, kalian hanya perlu melakukan Login kumulatif dan tidak boleh sampai melewatkan 1 haripun. Apabila kalian melewatkan 1 hari untuk melakukan Login, maka nantinya ada 1 Hadiah yang tidak bisa kalian dapatkan dari dalam event tersebut tentunya.

Event ini sudah berlangsung dari tanggal 25 Maret 2020 hingga tanggal 12 April 2020 mendatang. Event login ini, dikabarkan memang hadir khusus pergantian bulan Maret ke April untuk server Brazil tersebut. Tapi dikabarkan juga, event ini nantinya akan dihadirkan secara Global supaya semua player bisa merasakan keseruannnya.

Hadiah yang akan kalian dapatkan didalam event ini, cukup menarik untuk dikoleksi tentunya.

Bocoran Bundle Emas Free Fire Terbaru Khusus Wanita FF, Gratis?

Incubator Royale Ticket Gratis!

Login hari pertama kalian akan mendapatkan sebuah Box Bundle sebanyak 3 Buah saja.

Login hari kedua kalian bisa mendapatkan Ticket Weapon Royale sebanyak 1 Buah.

Login hari ketiga kalian akan mendapatkan sebuah Box Bundle sebanyak 7 Buah saja.

Login hari keempat kalian akan mendapatkan sebuah Ticket Weapon Royale sebanyak 2 Buah.

Login hari kelima kalian akan mendapatkan sebuah Ticket Incubator Royale sebanyak 2 Buah.

Login hari keenam kalian nantinya bisa mendapatkan Box Bundle sebanyak 10 Buah.

Ah Login hari terakhir kalian bisa mendapatkan Box Free Fire yang dimana ini akan berisikan banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan.

4 Senjata FF Terbaik Melee Baru Free Fire 2020, 1 Hit Mati!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu event tersebut rilis?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment