Bocoran Event FF Pesta Emote Terbaru Free Fire

Jadi sekarang ada Bocoran Event FF Fiesta The Emote Terbaru Free Fire, dimana kita bisa miliki Emote keren dari event seperti ini.

Jangan lupa ada Bocoran Event Pesta Emote Terbaru Free Fire, jadi kalian nanti bisa miliki total hadiah yang banyak jika mengikuti event yang hadir ini. Dengan begitu maka kalian jangna sampai lupa juga, untuk bisa ikuti semua hal seperti ini. Karena memang event yang dihadirkan tersebut pasti akan membawa keuntungan untuk kita sendiri nantinya juga.

Terutama dari bocoran baru lainnya, ketahuilah jika kemarin kalian pasti tau kalau Esportsku membahas Event Fiesta The Halloween Free Fire ini. Dimana dalam event tersebut juga, pasti ada banyak keuntungan yang bisa kalian miliki. Dengan begitu kalian harus bisa mengetahui semua apa saja yang bakalan hadir pada game Free Fire kedepannya nanti.

Apabila semua itu sudah diketahui, maka kalian bisa lebih paham dan juga bersiap sama apa saja event baru selanjutnya juga. Simak langsung Hal tersebut, pada artikel yang hadir dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Event Fiesta The Emote Free Fire

Pada event yang hadir sekarang ini juga bisa dikatakan, kalau misal itu jadi salah satu hal paling berguna untuk bisa kita coba rasakan. Dengan begitu kalian bisa tau Bocoran Event Fiesta The Emote ini. Karena memang yang terjadi sekarang ini, Eventnya pasti akan membawa keuntungan besar juga bagi kita yang menunggu selalu event baru pada game Free Fire tersebut.

Untuk informasi baru saat ini kita bisa mengetahui, kalau misal Event yang hadir tersebut akan bawa salah satu hadiah Emote yang cukup menarik. Bahkan salah satu dari Emote event ini juga, memang salah satunya itu adalah Emote yang cukup langka sekali. Dengan mengetahui Emote apa saja itu, pasti kalian juga ingin sekali ikutan event seperti ini nantinya.

Hadiah yang hadir dalam event ini semuanya itu Emote, jadi kalian akan mempunyai kesempatan untuk dapatkan Emote tersebut juga. Ada Emote special dari Elite Pass Season 21 Free Fire, serta kalian akan melihat jika ada Emote FFWC Throne Free Fire yang langka sekali. Hanya dengan kita melakukan Spin, maka hadiah Emote tersebut bisa jadi milik kalian nanti.

Banyak Emote di Pesta Emote FF

Siapkan saja Diamond, karena memang disini ada 2 pilihan Spin yang hadir pada event tersebut ya. Spin Normal seharga 9 Diamond untuk awal dan selanjutnya naik jadi 19 Diamond, hadiah dari Spin Normal ini sebuah Hadiah Emote dengan tipe biasa saja atau normal ya. Tetapi kalau untuk Spin Super harus keluarin 99 Diamond dan nanti harga naik jadi 199 Diamond untuk lakukan sekali Spin tersebut.

Kalau misal kalian pilih yang Super Spin, maka secara langsung kalian ini akan dapat salah satu dari Emote langka tersebut. Mungkin saja nanti kita bisa memiliki Emote FFWC yang super langka digame Free Fire sekarang. Jadi kalau event ini hadir dalam game ini sekarang, berarti kalian jangan sampai lupa untuk coba spin dan dapatkan semua hadiah yang hadir itu.

Pasti emote keren seperti ini, akan membawa keuntungan tersendiri agar bisa kita rasakan dan coba pakai saat bertanding nanti ya.

Kalian bisa baca juga Event Top Up Emote Captain Booyah Free Fire yang dimana ini jadi salah satu hal yang hadir sekarang. Event Emote tersebut pasti membawa keuntungan besar tersendiri, untuk kita didalam game Free Fire sekarang. Jika sudah memiliki semua ini juga, pastinya akan jadi lebih baik untuk bisa dicoba saat main.

Comments (0)
Add Comment