Bocoran Event FF Supermarket Free Fire Spesial Oktober 2020

Sekarang ada Bocoran Event FF Supermarket Free Fire Spesial Oktober, dimana itu jadi hal yang cukup menguntungkan sekali nantinya.

Sekarang ini tau Bocoran Event Supermarket Free Fire Spesial Oktober 2020, ini jadi salah satu hal yang tidak boleh sampai kalian lewatkan. Dimana nanti pada saat event tersebut dimulai juga, akan membuat kalian menjadi lebih untung besar kedepannya. Karena memang dari event tersebut, terdapat banyak hal yang cukup nguntungin kita semua saat bermain game ini juga.

Apalagi dari update terbaru pada game Free Fire, semua itu jadi hal yang perlu kita perhatikan juga. Selain itu dari Bocoran juga tidak boleh kalian abaikan, terutama dari Bocoran Skin AK47 Dan Desert Eagle Gold nanti. Merupakan salah satu hal yang pastinya juga, akan merubah suasana kita saat bermain game Free Fire untuk kedepannya juga nanti ya.

Terutama kalian juga perlu mengetahui, kalau sekarang ini ada banyak hal menarik lain untuk diketahui. Terutama dari bocoran event baru lainnya ya. Penasaran? simak langsung pada artikel dibawah sekarang ini.

Bocoran Event Supermarket Free Fire Spesial Oktober

Untuk yang kita ketahui sekarang ini adalah Event Supermarket Free Fire, menjadi salah satu event yang cukup menarik untuk dicoba kita semua. Karena ini akan memberikan Diskon yang cukup besar, untuk 3 Kali pembelian pada item yang dihadirkan dalam event tersebut juga. Tentu saja dengan begini kalian akan dapat keuntungan besar, dimana diskonya juga tidak main loh.

Nanti pada saat kalian memilih 3 item yang mau dibeli, maka bisa dapatkan sebuah Diskon dalam jumlah yang besar sekali. Untuk pemilihan 1 Item ini kita dapat Diskon 50%, lalu pemilihan 2 Item dapat hingga Diskon 60% dan terakhir kalian bisa dapatkan Diskon 80% jika memilih 3 Item yang nantinya akan dibeli pada penjualan Event Supermarket sekarang ini juga.

Lalu selanjutnya didalam sini juga kita bisa mendapat banyak Item bundle yang dulu pernah hadir pada game ini. Ketahuilah jika ada Bundle Captain Punisher Free Fire muncul dengan murah, pada Event terbaru ini. Kalian yang dulu tidak sempat mendapatkan Bundle ini dari Diamond Royale dulu, sekarang menjadi salah satu kesempatan untuk dapatkan bundle tersebut.

Banyak Pilihan Bundle Menarik di FF!

Selain itu bundle lain dan item menarik ada banyak, bisa kita pilih dalam event tersebut. Jika kalian tidak mempunyai pilihan pada item yang harus dipilih, maka jangan khawatir karena bisa diganti hadiahnya kok. Dengan total 15 Kali ganti hadiah secara Gratis, ini menjadi salah satu hal Paling menarik dari event terbaru Supermarket tersebut untuk kita coba rasakan.

Belum ada kabar lagi kapan akan hadir pada server Indonesia, tapi yang jelas ini sudah jadi Future Event didalam game tersebut. Jadi ntah akan hadir sekarang atau besok dan bulan depan, yang terpenting sudah jadi salah satu Future Event yang akan hadir nanti. Dengan mengikuti event tersebut, maka kita dapatkan beragam keuntungan yang berguna disini.

Selanjutnya juga dari event seperti ini, kita nanti bisa menghemat semua pengeluaran Diamond yang cukup besar karena Diskon yang lumayan jadi penghemat kita nanti.

 

Kalian bisa baca juga Tips Top Up Gratis Free Fire, dimana dalam tips ini nanti kalian dapat diamond gratis dalam jumlah yang banyak. Kita ga perlu keluarin uang lagi, untuk bisa dapatkan Diamond banyak. Hanya ikuti tips seperti ini, Dapat diamond dan bisa ikutan event – event keren yang pakai Diamond tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment