Bocoran Event Magic Christmas Winterfest Free Fire (FF)

Ternyata nanti ada Bocoran Event Magic Christmas Winterfest Free Fire (FF), pasti para player akan menjadi senang kehadiran event terbaru ini untuk didapat hadiah utamanya nanti. Karena yang kita tau dalam event terbaru itu, kalian akan mendapat sebuah hadiah utama Magic Cube secara Gratis. Pastinya dong para player akan menjadi senang sama semua event ini ya.

Masih ada banyak informasi baru soal event yang akan hadir masuk pada game Free Fire sekarang. Pastikan kalian semua ikutan semua itu, karena Event Operation Chrono Free Fire memang sudah hadir dihadirkan cukup baik. Dengan semua ini, berarti kalian juga bakalan siap sama event baru lainnya karena memang ada hadiah menarik untuk bisa didapatkan lagi.

Jadi mangkanya kalau sudah tau bocoran dari event seperti ini, berarti kita akan jadi lebih siap lagi untuk mencoba semua hal tersebut. Simak semua bocoran tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Event Magic Christmas Winterfest Free Fire

Ikutan dalam setiap event game Free Fire ini, akan berikan banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian miliki nantinya. Bukan hanya itu saja, kita juga akan mengetahui beberapa informasi, kalau nanti pada Event Natal Free Fire bakal hadir banyak hadiah keren lainnya juga. Karena nanti para player bisa mendapat sebuah Magic Cube secara gratis dari event ini juga.

Soalnya yang kita tau dalam event game Free Fire itu, pasti para player ini akan menjadi lebih semangat dalam bermain game tersebut. Soalnya kita bakal dapat hadiah yang cukup berguna, agar kalian bisa mengakses item dan beli pada Magic Shop Free Fire sekarang. Dalam bocoran tersebut itu, kita bisa melihat sendiri hadiah yang bisa didapatkan secara gratis nanti.

Kalian disini harus mengumpulkan Sebuah token yang bentuknya seperti bola salju dulu, setelah token tersebut sudah mencapai total yang memang dibutuhkan berarti harus langsung ditukar juga. Tukarkan 5 Token, maka kalian nanti akan mendapat Universal Fragment 10 buah. Maka ini akan berguna sekali untuk kalian tukar sama Fragment karakter lainnya juga.

Lalu kalian kalau sudah punya 10 token, maka langsung saja tukar sama Skin Granat yang berbentuk boneka salju. Tidak sampai disitu saja, nanti kalian bisa mendapatkan sebuah Skin Pet Panda jika mengumpulkan token tersebut sampai 18 buah. Terakhir kalian akan mendapat sebuah hadiah utama, dengan tukar 25 Token maka akan mendapat Magic Cube gratis.

Event ini sudah hadir pada server luar dan pada server lain, memang jadi salah satu future event yang akan muncul sebentar lagi. Dengan semua itu maka kalian akan peroleh banyak untung, jika mengikuti event terbaru ini juga. Jangan sampai lewatkan semua hal tersebut karena memang untung.

Apalagi dari informasi baru ini, mungkin kalian akan menjadi lebih suka lagi sama game Free Fire. Soalnya hadiah yang dihadirkan tersebut, memang lumayan menguntungkan sekali. Jika sudah dapat Magic Cube tersebut, kita harus langsung tukar sama hadiah utama pada Magic Shop nantinya ya.

Kalian bisa baca juga Tips Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire, ini dapat kita coba bersama ketika event yang berikan item gratis tersebut itu sudah ga ada lagi. Pasti nanti akun kalian akan berlimpah Magic Cube agar bisa ditukar sama beragam item yang hadir dalam Magic Shop itu ya.

Comments (0)
Add Comment