Bocoran Event Party Box Mei 2021 Mobile Legends (ML), Skin Elite Gratis!

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai Event Party Box yang rilis pada bulan Mei 2021 pada game Mobile Legends

Bergembiralah bagi kalian yang saat ini menantikan kehadiran Event yang menghadiahkan skin Epic Limited lawas. Pada bulan ini kabarnya akan kehadiran Event yang sangat menarik yakni Party Box, ini bocoran event Party Box pada bulan Mei 2021 di Mobile Legends.

Party Box merupakan salah satu event yang mana menghadirkan banyak sekali skin Epic Limited didalamnya, dalam event tersebut memungkinkan kalian bisa mendapatkan skin dengan harga murah, oleh karena itulah Party Box menjadi event yang banyak di incar saat ini.

Kabarnya pada bulan Mei 2021 mendatang kalian akan kehadiran Event Party Box satu ini, yang mana hadiah yang hadir sangat menarik dan bahkan kalian juga bisa mendapatkan skin Elite secara gratis pada event Party Box satu ini.

Esportsku kali ini akan memberikan informasi mengenai Event Party Box yang rilis pada bulan Mei 2021 pada game Mobile Legends. Simak berikut ini mulai dari tanggal rilis, hingga bagaimana cara mendapatkan skin elite gratis pada event Lucky Mei 2021 mendatang.

Tanggal Rilis Event Lucky Box 2021 Mobile Legends

Event Lucky Box yang hadir pada tahun 2021 ini akan rilis pada tanggal 15 hingga 17 Mei 2021 saja. Event yang berlangsung hanya dua hari saja, oleh karena itu kalian harus benar-benar memanfaatkan momen satu ini.

Lucky Box sendiri merupakan event yang sangat jarang untuk hadir, biasanya event satu ini hanya akan hadir pada beberapa season saja. Dalam setahun, Party Box hanya hadir dua atau tiga kalian saja.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends pastinya sangat menantikan hadirnya event satu ini. Selain menghadirkan harga yang murah untuk mendapatkan skin Epic Limited yang sudah lewat, event ini juga memberikan skin Elite secara gratis.

Untuk cara mendapatkan skin elite secara gratis ini sendiri terbilang sangat mudah. Ketika event dimulai, kalian bisanya akan menemukan sebuah halaman event tambahan yang memberikan token party box.

Kalian bisa mengumpulkan token tersebut sebanyak-banyaknya. Untuk mendapatkan token, biasanya dengan cara login, bermain game, share game. Nah ada tambahan token lagi yakni dengan melakukan top up dan menghabiskan diamond.

Setidaknya kalian berkesempatan untuk melakukan satu draw secara gratis, yang nantinya kalian bisa mendapatkan skin Elite secara gratis pada event Party Box yang hadir bulan Mei 2021 pada game Mobile Legends.

Event Party Box pastinya menjadi event yang paling banyak dinantikan pada game Mobile Legends. Sebagai tambahan pada bulan Mei mendatang kalian bahkan tidak hanya mendapatkan satu skin gratis saja. Kami juga akan memberikan informasi cara mendapatkan beberapa skin secara gratis pada bulan Mei di artikel berikutnya.

Nah itu saja untuk informasi mengenai event Lucky Box yang akan hadir pada bulan Mei 2021 mendatang pada game Mobile Legends. Dengan ulasan diatas pastinya akan sangat membantu bagi kalian yang sudah lama mengincar skin Epic Limited yang sudah lewat di Mobile Legends.

MLmobile legendsparty box
Comments (0)
Add Comment