Bocoran Event Summer Terbaru FF Dengan Bundle Free Fire Keren!

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event tersebut dan menjelaskan cara mendapatkan bundlenya juga.

Free Fire merupakan salah satu game terbaik yang ada sampai sekarang ini, bahkan sudah mempunya total player yang sangat banyak dari seluruh penjuru dunia. Dengan begitu, tentu saja kalian akan sering bertemu banyak player free fire dengan tipe permainan yang berbeda – beda didalam game Free Fire ini. Kali ini ada Bocoran Event Summer Terbaru FF Dengan Bundle Free Fire Keren.

Pihak pengembang game tersebut, tentu saja akan terus menghadirkan banyak update terbaru supaya alur permainan Free Fire tidak membosankan. Bahkan pada tanggal 8 April 2020 kemarin, Garena berhasil menghadirkan Update besar yang ditunggu banyak player.

Karena pada update tersebut, kalian bisa mencoba beragam fitur baru yang cukup keren. Bahkan munculnya karakter baru dengan kemampuan support terbaik yang bernama Kapella. Selain itu juga, masih ada banyak hal baru lainnya yang bisa kalian temukan didalam update tersebut.

Baca Juga: 4 Cara Baru Headshot FF Buat Musuh Kalah Free Fire 2020, Auto Lari!

Untuk sekarang ini juga, event terbaru yang hadir didalam game Free Fire sangat bagus dan menarik untuk dicoba. Bahkan semuanya sudah menghadirkan banyak hadiah yang cukup menarik, bahkan misi yang dihadirkan juga sangat keren untuk dicoba.

Event ini bernama Wonderland free fire, tentu saja ini merupakan event yang nantinya juga akan berganti lagi. Bahkan pihak Garena sendiri, sudah menyiapkan banyak event baru yang nantinya bisa kalian rasakan untuk selanjutnya.

Nah pada event tersebut juga, ternyata ada Bundle baru yang bisa kalian dapatkan.

Baca Juga: Bocoran Incubator Api FF Terbaru April 2020 Free Fire, Keren Banget!

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan event tersebut dan menjelaskan cara mendapatkan bundlenya juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Selain itu juga ada sebuah Tips Memilih Karakter Free Fire, bahkan Counter senjata UMP Dan MP5 Buff terbaru. Serta ada informasi lainnya tentang Isi Hadiah Dari Event Wonderland Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Terbaru Rank FF Death Box dan Skin Tas Free Fire, Penuh Tengkorak!

 

Event Summer dan Cara Mendapatkan Bundle Summer Free Fire 2020

Event ini ternyata sebentar lagi akan segera hadir didalam game Free Fire, bahkan nantinya juga ada banyak hadiah terbaru lainnya didalam event Summer tersebut. Bahkan Free Fire server Thailand dan Vietnam sudah menyiapkan event ini, sehingga nantinya membuktikan event ini hadir setelah Wonderland.

Bahkan di Server sana juga, sudah hadir juga Bundle terbaru yang bisa didapatkan para playernya. Bundle ini bertemakan Summer dan tentu saja bisa kalian dapatkan, melalui Web Event terbaru. Jadi didalam Web ini, kalian akan tersedia banyak hadiah yang cukup menarik.

Baca Juga: Daftar Rank Clash Squad FF Mode Rank Baru Free Fire, Pakai Bintang!

Server Thailand dan Vietnam ini sudah meluncurkan dan mempersiapkan Event Summer tersebut, tapi ada sebuah pemberitahuan penting. Pada bagian Web Event ini ditutup terlebih dahulu untuk sementar, tapi ini ditutup untuk server Thailand saja.

Jadi selama event tersebut ditutup dulu sampai ada konfirmasi dari Server Brazil, kalian tidak akan bisa mengetahui isi Hadiah dan Penampilan dari bundle tersebut tentunya. Tapi jangan khawatir, karena kami telah mempunyai tampilan Bundle tersebut untuk Gender Perempuan.

Bundle Summer Free Fire Keren!

Baca Juga: Tips Cepat Booyah FF Pemula Di Free Fire 2020

Untuk Bundle Cowok Summer 2020

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana?

Selain itu kalian juga bisa Mengetahui Fakta Unik Dari Karakter Jota terbaru, bahkan Kombinasi Karakter Jota Terbaik Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff