Bocoran Event Terbaru FF Tema Musim Dingin Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi untuk event yang dihadirkan tersebut. Pastinya kalian juga nanti penasaran dengan event ini bukan? Karena memang didalam event tersebut juga, ada banyak hal menarik yang cukup keren untuk dicoba. Jadi dengan begitu kalian tidak boleh, lewatkan event ini kalau hadir di Indonesia.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Saat ini juga terdapat Bocoran Event terbaru FF Musim Dingin Free Fire, dimana dalam event tersebut ada banyak hadiah keren dan menarik yang bisa kita dapatkan. Tentu saja dengan hadirnya event seperti ini, kita tidak akan pernah bosan juga untuk bermain game tersebut.

Apalagi untuk kedepannya juga, update yang diberikan kedalam game ini akan terus menjadi lebih banyak nanti. Jadi kalian semua pasti tidak akan mudah bosan, saat memainkan game tersebut. Karena bisa mencoba dan merasakan apa saja yang jadi update baru, dimana ini yang akan membuat kita tidak bosan. Jadi kaian semua, jangan lewatkan hal seperti ini ya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan menjelaskan informasi untuk event yang dihadirkan tersebut. Pastinya kalian juga nanti penasaran dengan event ini bukan? Karena memang didalam event tersebut juga, ada banyak hal menarik yang cukup keren untuk dicoba. Jadi dengan begitu kalian tidak boleh, lewatkan event ini kalau hadir di Indonesia.

Event Musim Dingin Terbaru Free Fire

Meskipun masih terbilang cukup jauh sekali, tapi ternyata event ini adalah event yang dihadirkan untuk memeriahkan bulan Agustus saja. Jadi tentu saja kalian semua, pasti bisa mendapatkan banyak hadiah keren dan ada banyak hal lainnya yang cukup menarik dalam event ini. Bocoran ini cukup keren untuk kita coba, jadi dengan begitu kalian tidak boleh melewatkan ini.

Semua event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, pasti akan menjadi tidak bosan main game ini. Karena memang dalam setiap event yang hadir tersebut, kita bisa mendapatkan banyak hadiah keren lainnya. Untuk Saat ini bocoran Event terbaru itu, memang belum sepenuhnya hadir. Tapi kita bisa tau dulu, apa saja yang ada didalam event kali ini dan jadi persiapan.

Dalam event bocoran ini, kita nantinya disuruh untuk mengumpulkan sebuah token dengan bentuk topi. Tentu saja token tersebut nantinya bisa jadi syarat penukaran hadiah, untuk kita dapatkan kedepannya. Jadi cara seperti ini juga, nantinya kita juga bisa mendapatkan banyak hadiah keren dan menarik dari event ini. Apalagi kalau ini juga, cara dapatkan Token cukup mudah sekali.

Dapatkan Topi Salju Free Fire?

Jadi perlu kami ingatkan lagi, kalau misalnya ini masih dalam bocoran baru yang akan hadir nanti. Dalam event ini ada banyak hadiah keren yang bisa kita dapatkan, jadi memang kalau hadir di Indonesia tidak boleh sampai terlewatkan. Karena hadiah – hadiah ini bisa didapatkan dengan cukup mudah, lalu tidak akan membuat kita menyesal ketika mendapatkannya.

Berikut ini juga, kami akan memberikan beberapa cara untuk kalian agar bisa mendapatkan Token tersebut.

  • Main bareng Teman 5 Kali dalam mode apa saja: 10 Token Topi
  • Main Selama 60 Menit: 10 Token Topi
  • Main Selama 120 Menit: 10 Token Topi
  • Main bareng Teman 10 Kali dalam mode apa saja: 20 Token Topi
  • Main bareng Teman 20 Kali dalam mode apa saja: 20 Token Topi

 

Hadiah

  • Ticket Incubator 2 buah: 10 Token Topi
  • Ticket Diamond Royale 2 Buah: 10 Token Topi
  • Ticket Weapon Royale 2 Buah: 10 Token Topi
  • Keffiyeh Red: 60 Token Topi
  • Snow Drift Parasute: 20 Token Topi

Event ini kalau di server luar memang sudah ada, tapi hanya berlangsung selama 1 hari saja. Tepatnya pada saat Weekend event ini muncul, nanti kabarnya juga akan hadir pada semua server dan Indonesia juga termasuk dalam event ini. Jadi kita berharap saja, ada banyak hal menarik lainnya pada saat bermain dalam event ini ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment