Bocoran Event Token Apel dan Jagung Free Fire, Banyak Item Gratis FF?

Dalam event terbaru yang diadakan pada server tersebut, hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup bagus dan menarik sekali. Jadi dalam event tersebut nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah Bandana Dragon dengan mengumpulkan Token yang sudah tersedia didalam event itu.

Bermain game menjadi salah satu hal yang selalu mengisi waktu luang, kalau misalnya kalian bete atau memang lagi ga ada kerjaan. Dengan melakukan hal seperti ini, tentu saja nantinya kalian bisa lebih santai dan tertantang dengan game itu. Untuk sekarang ini game yang harus dicoba adalah Free Fire, kalian akan menemukan tantangan baru disini nanti.Kali ini ada bocoran event Token Apel dan Jagung Free Fire yang nantinya bisa dapatkan item gratis ff.

Kedepannya pihak Garena selaku pengembang game Free Fire ini, pasti akan memberikan banyak update terbaru lainnya. Sehingga kalian player game ini tidak akan bosan, kemarin saja ada 3 Update Tersembunyi Free Fire yang dihadirkan untuk kalian semua.

Dengan hadirnya hal seperti ini pastinya tantangan baru didalam game Free Fire, jadi lebih banyak dan bisa kalian nikmati semuanya. Event Beach Party Free Fire sekarang saja bisa kalian selesaikan misinya, supaya hadiah yang ada bisa kalian dapatkan nantinya.

Untuk selanjutnya juga kita pasti akan kehadiran banyak update terbaru dan event keren lainnya. Dimana dengan hadirnya hal seperti ini, alur permainan game Free Fire ga akan bosan. Kemarin saja, kita mendapatkan Bocoran Incubator Bertema Sekolah yang keren.

Bahkan di server Brazil sekarang ini, sedang mengadakan sebuah Event Token terbaru yang tidak kalah keren dengan server Indonesia. Penasaran dengan event itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Senjata AWM Mariposa Free Fire, Penuh Permata FF!

Event Terbaru Free Fire Server Brazil – Token Apel Dan Jagung

Dalam event terbaru yang diadakan pada server tersebut, hadiah yang bisa kalian dapatkan cukup bagus dan menarik sekali. Jadi dalam event tersebut nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah Bandana Dragon dengan mengumpulkan Token yang sudah tersedia didalam event itu.

Tentu saja dengan begitu player yang ada di server brazil tersebut, bisa langsung menyelesaikan misi pada event tersebut. Supaya nantinya hadiah yang keren itu, bisa dibawa pulang dan digunakan dalam pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Lokasi Peta Harta Hari Ke 4 Free Fire Elite Pass 25 Bermuda FF

Event ini akan hadir pada server Brazil di tanggal 8 Juni hingga 14 Juni 2020 mendatang. Dalam event tersebut juga kalian bisa mendapatkan token Apel dengan beberapa cara, berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya.

  1. Main Bareng Teman
  2. Kill Musuh
  3. Mencapai Top 10

Dengan menyelesaikan misi yang mudah ini, tentu saja kalian pasti tidak akan mengalami kesulitan. Kalau misalnya bermain bersama teman, tentu saja misi dari event ini bisa diselesaikan dengan cepat. Jadi dengan begitu kalian semua tentu saja, bisa memiliki hadiah yang cukup bagus sekali.

Baca Juga: 5 Senjata Terbaik Antonio Free Fire, Rusher FF Darah yang Tinggi

 

Garena Membantu Player Brazil Mengumpulkan Token

Selain itu juga player yang ada di server sana, akan terbantu oleh pihak Garena nanti. Dimana pada peak day event ini berlangsung di Brazil, mereka akan membagikan 20 Token Apel dan Jagung yang banyak sekali jumlah nya.

Jadi player yang ada di server sana tinggal login dan melihat pesan didalam Mail, setelah itu terima semua hadiah yang sudah dikirimkan. Dengan begini pihak Garena pastinya akan membantu kalian, supaya bisa mendapatkan hadiah ini dengan cukup cepat.

Kehadiran Bandana ini memang bagus meskipun terkadang dianggap item yang tidak bagus. Tapi tidak semuanya selalu menggunakan item yang keren, bahkan ada juga loh pro player yang selalu memakai Bandana didalam pertandingan pada karakter yang mereka gunakan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff