Bocoran Event Top Up FF Deathbox Katana Booyah Free Fire

Saat ini ada Bocoran Event Top Up FF Deathbox Katana Booyah Free Fire, dimana itu menjadi salah satu hal yang bagus untuk dicoba.

Saat ini ada Bocoran Event Top Up Deathbox Booyah Day Free Fire, tentu ini akan menjadi salah satu hadiah yang diuntungkan untuk bisa kalian juga pakai saat bertanding nanti. Dengan begitu usahakan kalau misalnya saat  sekarang memang eventnya muncul, pasti selalu muncul juga. Apalagi dari update yang akan hadir nanti jangan sampai lewatkan semua hal itu ya.

Terutama update baru soal event – event baru sekarang, pasti semua ini hal seperti ini akan menjadi yang paling diuntungkan. Jangan sampai lupa juga jika Event Booyah Day Free Fire sekarang masih berlanjut, dengan itu keseruan kita main Free Fire masih bisa dirasakan juga. Terutama bagi kita yang memang, menikmati apa saja hal yang hadir pada game Free Fire ini.

Apalagi yang mungkin sekarang ini hadir, tapi masih dalam bentuk bocoran saja. Simak langsung semua penjelasan tersebut, pada artikel yang saat ini dihadirkan tersebut juga ya.

Bocoran Event Top Up Deathbox Skin Katana Booyah

Untuk bisa ikutan dalam event ini, maka kalian nanti harus bisa mengikuti Event Top Up tersebut. Pastinya mudah dan tidak akan terlalu sulit juga ya, karena memang kalian hanya perlu mengisi Diamond saja untuk bisa dapat hadiah yang keren dari hal tersebut. Apalagi dari update event yang hadir sekarang, membawa keberuntungan untuk bisa kalian rasakan juga nanti.

Apalagi untuk memanfaatkan semua hal seperti ini, event Top Up juga ini dalam bocoran saja mungkin menarik para playernya juga. Terutama kita perlu mengetahui jika Bocoran tersebut, memang diperuntukan untuk event Booyah sekarang. Hadiah Deathbox Booyah tersebut, pasti akan menjadi salah satu Skin yang cukup bagus dan menarik sekali untuk dipakai nanti.

Dapatkan Skin Katana Terbaru!

Selain hadiah Skin Deathbox Booyah Free Fire kalian juga bisa dapatkan Skin Katana, jika ketika kalian Top Up mencapai Total yang cukup banyak. Dengan begitu maka ini juga akan benar – benar membantu kalian, untuk menjadi lebih baik lagi ya saat tau hadiahnya apa. Total Top Up dalam bocoran ini terbilang besar, tapi kalau hadir pada Server Indonesia pasti akan mengalami perubahan.

Untuk dapatkan Skin Deathbox kalian perlu Top Up 300 Diamond dan jika mau yang Skin Katana harus Top Up sampai 500 Diamond saja. Kalau hal seperti ini hadir pada server Indonesia, kemungkinan juga harga atau misi untuk kita Top Up totalnya akan berkurang besar. Tidak mungkin sampai sebesar 500 Diamond, pasti secara otomatis event ini nanti akan jadi sepi.

Keunikan event top up tidak perlu buat kita menjelajah, tapi kalian nantinya hanya perlu isi Diamond dan misi eventnya selesai. Jika kita memakai skin dari Katana Booyah ini, maka ketahuilah Cara Memakai Senjata Melee Jika Bermain nanti. Karena dengan hal tersebut juga kalian akan menjadi lebih mudah lagi, untuk bertanding dan mengalahkan para musuh yang ada ya.

Jika semua hal seperti ini diperhatikan dengan baik, maka kedepannya kita tidak akan mengalami kesulitan mengetahui apa saja event yang akan ada pada game Free Fire tersebut.

 

Mungkin kalian juga bisa baca Bundle Spesial Booyah Day Free Fire saat ini, karena memang bundle tersebut cukup bagus dan terbilang menjadi hal yang menarik untuk digunakan. Jika kalian pakai semua Bundle yang ada dalam event Booyah, pasti penampilan kita jadi lebi keren lagi nantinya ya.

Comments (0)
Add Comment