Bocoran Event Ulang Tahun Free Fire (FF),Gratis Jokeeer?

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk kalian semua. Dimana informasi ini isinya adalah beberapa Bocoran Event Ulang Tahun yang nanti, mungkin akan dihadirkan semuanya ke game Free Fire ini.

Event Ulang Tahun Free Fire sekarang ini, memang akan hadir sebentar lagi didalam game tersebut. Pastinya kita semua juga jangan sampai lupa untuk mencoba, beragam update yang dihadirkan tersebut. Sehingga nanti kalian semuanya, tidak akan pernah bosan lagi memainkan game Free Fire ini. Karena dari event saja, kita bisa mendapatkan banyak hadiah bagus.

Untuk sekarang ini bocoran event tersebut, memang belum di munculkan secara penuh. Tapi dari beberapa Bocoran yang akan kami berikan ini, kabarnya akan hadir pada semua Server Free Fire. Salah satunya juga nanti kalian bisa, mendapatkan Bundle Joker Free Fire secara Gratis. Tentu saja bundle tersebut bisa kita dapatkan, pada event itu saja nanti.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi terbaru untuk kalian semua. Dimana informasi ini isinya adalah beberapa Bocoran Event Ulang Tahun yang nanti, mungkin akan dihadirkan semuanya ke game Free Fire ini. Penasaran dengan event apa saja yang hadir? Langsung kita simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Ulang Tahun Free Fire

  1. Bundle Baru Gratis

Sebentar lagi game Free Fire memang akan mengadakan ulang tahun yang ke 3, tentu saja event yang hadir pasti cukup meriah juga. Jadi kalian semua harus tau, beberapa bocoran ini. Karena untuk event pertama yang hadir tersebut juga, akan memberikan hadiah Bundle Gratis. Jadi dengan begini kalian semua, pasti ga akan pernah merasakan bosan nantinya.

Oleh karena itu pada event pertama ini, kita bisa melihat pemberitahuan baru dimana ada Bundle Joker dan peringatan Ulang Tahun Free Fire. Jadi kemungkinan besar nanti pada saat itu, game Free Fire ini akan memberi sebuah Misi yang bisa kalian selesaikan. Tentu saja hadiah yang bisa didapat tersebut adalah Bundle Joker ini, pastikan kalian bisa paham juga.

Meskipun ini masih menjadi Bocoran, tapi pemberitahuan tersebut juga cukup mencolok sekali. Jadi mungkin bundle Joker yang dulu pernah kami bahas, akan menjadi Gratis pada ulang tahun Game Free Fire ini. Jangan sampai lewatkan event tersebut, karena ini event yang bagus sekali.

  1. Mode Baru / Skin Senjata Baru

Ini masih belum di konfirmasi secara lanjut, karena belum ada kabar pasti mengenai informasi ini. Karena dari penampilannya memang seperti Skin senjata baru, tapi bisa saja Mode Baru yang akan hadir. Tapi kalau kami berpendapat, ini akan menjadi Skin terbaru dari G18 tersebut. Jadi kalian yang suka pakai senjata ini, jangan sampai lewatkan skin tersebut.

Karena dari penampilan senjata tersebut juga, kita bisa melihat kalau skin ini cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian nanti, tidak akan pernah bosan lagi bermain game Free Fire. Jadi untuk sekarang kita hanya perlu tunggu saja, apakah ini adalah Mode G18 atau Skin G18 terbaru. Mungkin juga, 2 Isu tersebut menjadi satu nantinya.

Dimana Mode baru telah dibuka, lalu jika kita selesaikan misinya bisa dapat Skin senjata G18 Gold tersebut. Pastinya hal seperti ini juga, nanti bisa bagus dan keren sekali. Oleh karena itu kalian semua, jangan sampai lewatkan event ini nantinya ya.

  1. Skin Zombie Samurai Kembali

Terakhir dan mungkin paling special adalah Skin Zombie Samurai, nanti akan dihadirkan kembali oleh Garena. Kalau yang terakhir ini memang masih menjadi Isu saja, tapi semoga memang benar – benar dihadirkan oleh Garena nantinya. Jadi kalian semua yang belum punya bundle ini, akan mendapatkan kesempatan yang baik juga nantinya.

Kabarnya juga bundle ini akan dihadirkan kedalam sebuah Web Event seperti biasa, jadi harus pakai Diamond kalau mau dapat Bundlenya. Nantinya juga kalian semua, pasti ga akan pernah bosan juga untuk main game Free Fire. Kalau misalnya sudah mendapatkan bundle Zombie Samurai yang keren ini.

Ulang tahun game Free Fire ini, memang akan berlangsung pada bulan Agustus 2020 yang akan datang nanti. Jadi dengan begitu kalian semua jangan sampai lupa, untuk mengikuti event ini ya. Karena hadiah yang bisa didapatkan juga, pasti bagus dan menarik semuanya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment