Bocoran Face Paint Tale Of Eclipse Free Fire (FF)

Terdapat sebuah Bocoran Face Paint Tale Of Eclipse Free Fire (FF), nanti kalian mungkin akan tertarik untuk mendapatkan Skin wajah yang baru ini. Sebab ada beberapa hal yang memang mungkin kalian dapatkan, saat lagi melihat ataupun mengikuti update.

Apalagi untuk perkembangan update Skin yang rilis sekarang, ternyata ada beberapa hal menarik untuk kalian manfaatkan sebaik mungkin. Bahkan ini hadiah menarik selanjutnya, event baru dan terbesar akan datang ya.

Jadi sebentar lagi para player akan kehadiran Tanggal 4nniversary Free Fire, salah satu dari Event yang paling meriah untuk semua Server juga. Karena memang ada beberapa peluang yang bagus dari sini, supaya kita memiliki beragam jenis hadiah berbeda – beda.

Terutama untuk kabar soal Bocoran Face Paint Tale Of Eclipse Free Fire (FF), mungkin ini akan hadir pada Event yang baru. Namun bisa saja ada beberapa kemungkinan, kalau Skin ini akan muncul lewat fitur tertentu.

Simak penjelasannya pada artikel sekarang ini.

Bocoran Face Paint Tale Of Eclipse Free Fire (FF)

Sebentar lagi memang bakalan ada banyak sekali hadiah dan event, lalu terdapat juga beberapa hal menarik yang mungkin bisa kalian rasakan. Apalagi untuk Face Paint terbaru yang bernama Tale of Eclipse, mungkin Skin ini membuat karakter  terlihat keren.

Penampilan dari wajah karakter kalian sendiri memang bisa kita anggap bagus, sebab tattoo pada face paint tersebut memiliki pantulan warna. Warna dasar dari Skin ini adalah Biru dan sedikit putih Silver, membuat Skin tersebut memang terlihat mengkilap kena cahaya.

Kemudian memberikan sebuah pola pengggambaran dari Skinnya, kita bisa melihat pada bagian Mata kanan yang hampir 1 bagian kena semua. Bahkan skin Facepaint ini juga bukan hanya untuk karakter cowo saja, tapi yang Cewenya juga bisa mendapatkan hal yang sama.

Skin ini tidak akan mengubah warna Mata karakter, hanya sebuah Tattoo pada bagian kulit dan mungkin kalian tertarik untuk memilikinya. Karena ini masih termasuk dalam jenis Bocoran, mungkin saja cara mendapatkannya bisa berubah dan berbeda – beda dari yang semestinya.

Cuma menurut kabarnya kalau ini akan menjadi item spesial dari Elite Pass baru, tapi belum tau apakah memang benar ataupun tidak. Tunggu saja ya sampai beneran rilis mendapat, karena Face Paint akan membuat wajah kita terlihat seperti orang yang keren.

Bahkan banyak juga Bundle terbaru yang memakai Fitur ini, mungkin nanti kalian akan segera menemukannya setelah mengetahui Bocoran tersebut. Apalagi masih ada beberapa kesempatan yang bagus, supaya kalian bisa memiliki Skin yang lebih keren dari Face Paint.

Masih ada banyak pilihan yang bisa kita gunakan untuk membuat tampilan karakter semakin menarik, karena kalian mungkin akan senang. Gimana? Apakah Skin ini memang cocok untuk kalian dapatkan pada saat Rilis?

Pastinya kalian akan semakin bersemangat untuk memiliki Skin ini, bahkan ada beberapa keuntungan bisa kita dapatkan sekarang. Miliki skin baru tersebut, lalu kalian akan pakai langsung bertanding nanti.

Setelah kalian mengetahui Bocoran Face Paint Tale Of Eclipse Free Fire (FF), mungkin bakal tau kalau selanjutnya bakalan ada banyak hal baru. Miliki skin ini kalau nanti sudah rilis, karena bisa buat wajah karakternya.

Bahkan ada juga 10 Skin Face Paint Terbaik Free Fire, kalau kalian punya mungkin bakal memasukan Skin baru ini kedalam list tersebut.

Comments (0)
Add Comment