Bocoran FF Booyah Statue Gratis Di Free Fire

Kita bisa melihat kalau Booyah Statue tersebut akan berikan sebuah hal seperti Karakter yang memakai Bundle Booyah Free Fire. Lalu terdapat beberapa Aksesoris Sayap Besar dan Logo Tengkorak, dengan warna Emas menyala

Inilah Bocoran Booyah Statue Gratis Di Free Fire, nanti kita bisa dapatkan hal tersebut jika memang sudah dihadirkan kedalam game ini sekarang ya. Karena pastinya ada banyak keseruan lainnya, untuk bisa dapatkan hal itu dan pasti jadi yang ga boleh terlewatkan. Dimana semua ini, menjadi yang mungkin membuat kalian menjadi lebih terasa seru lagi saat bertanding ya.

Apalagi untuk kedepannya juga, pastikan kalian ga akan boleh lewati event yang dihadirkan pada game ini sekarang juga. Karena memang salah satu darinya yaitu Event Booyah Day Free Fire, cukup seru sekali untuk kalian ikuti nantinya. Dengan begitu sekarang ini jangan lupa ya, agar bisa kita rasakan semua event yang sedang dihadirkan sekarang juga tentunya.

Bocoran yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang masih ada banyak dan perlu kita ketahui sekarang juga. Penasaran dengan hal itu? Langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Booyah Statue Gratis Di Free Fire

Fitur yang hadir pada game memang ada banyak, serta pasti menarik agar bisa kita coba nantinya. Tentu saja dengan begini keseruan kita main game Free Fire, menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. Salah satu yang kita tau didalam fitur ini adalah Statue atau Patung, yup itu juga pernah dihadirkan pada event yang dihadirkan kemarin juga.

Event yang bernama Free Fire x Money Heist kemarin juga, memang ada hadiah Money Printing Statue. Jadi untuk yang sekarang pada Booyah Day ini, kita juga telah mengetahui bocoran dan bentuk statue tersebut. Nanti kalian pasti ga akan boleh melewatkan hal tersebut, karena ini juga akan membuat tampilan pada Lobby menjadi lebih keren dari biasanya juga.

Kita bisa melihat kalau Booyah Statue tersebut akan berikan sebuah hal seperti Karakter yang memakai Bundle Booyah Free Fire. Lalu terdapat beberapa Aksesoris Sayap Besar dan Logo Tengkorak, dengan warna Emas menyala. Gaya dari Statue tersebut seperti menyorakan, kalau dia ini berhasil menang dan mendapatkan banyak hadiah.

Statue yang Bagus Untuk Kalian!

Pada bagian bawahnya kita melihat Panggung kecil, dimana nanti ada lampu menyala keatas dan memeriahkan kemenangan dari Statue yang kita dapatkan tersebut. Untuk begitu juga kalian perlu tau cara Memakai hal ini juga, mirip seperti Menggunakan Money Printing Free Fire yang kemarin baru saja dihadirkan kedalam game Free Fire ini juga.

Oleh sebab itu kalian kalau ada misi event yang berhubungan sama ini, jangan sampai dilewatkan ya. Karena memang cukup menarik sekali dan tidak boleh untuk kita lewatkan, dimana Statue ini akan memeriahkan hal event Booyah yang ada sekarang. Bukan hanya itu saja, kalian yang bisa pakai ini kmungkinan diberikan Gift oleh player lainnya juga.

Keseruan Update Full OB24 Free Fire sekarang, memang tidak boleh kita lewatkan. Karena banyak sekali hal menarik dan keren lainnya, untuk bisa kita dapatkan sekarang juga.

Jangan lupa kalian bisa baca juga Pengertian Meta Terbaru Free Fire ya, karena ini menjadi hal yang penting sekali untuk menambah wawasan kita bermain game Free Fire. Dengan begitu kalian ga akan kesulitan lagi, saat menggunakan dan memilih senjata Meta nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment