Bocoran FF Mystery Shop 9.0 Free Fire Terbaru, Skin Komandan Termurah!

Mystery Shop merupakan sebuah event Shop Free Fire, dimana kalian harus menggunakan Diamond untuk membeli item didalamnya. Jadi tentu saja, kalian harus mengikuti beberapa syarat tertentu. Supaya nantinya, bisa membeli item yang tersedia didalam event tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale, dimana ini dikembangkan langsung oleh pihak Garena. Semua hal yang ada didalam game tersebut, tentu saja cukup bagus dan terjaga. Jadi tidak akan heran, apabila kalian bertemu dengan banyak player yang unik. Bahkan kalian juga, bisa mencoba Fitur Karakter Free Fire dimana ini bagus sekali.

Setiap karakter ayng hadir didalam game ini, mempunyai kemampuan ataupun skill yang berbeda – beda. Dengan begitu, kalian juga harus mengetahui Arti Skill Pasif Dan Aktif Karakter Free Fire. Sehingga nantinya juga, kalian tidak akan salah dalam mengkominasikan skill karakter itu.

Baca Juga: Situs Top Up Diamond Murah FF Bisa Borong Item Free Fire, Murah Banget!

Bahkan ketika kalian bertanding juga, dibutuhkan senjata yang cukup bagus dan kuat. Tentu saja dengan begini, kalian nantinya akan memenangkan pertandingan dengan mudah. Karena sekarang terdapat beberapa Senjata Assault Terbaik Free Fire, yang bisa digunakan.

Dengan begitu, kalian semua bisa menguasai pertandingan dengan mudah tentunya. Bahkan untuk sekarnag ini juga, terdapat banyak event – event bagus dan menarik yang bisa kita temukan. Baik itu event gratis ataupun berbayar, tentu saja semuanya cukup bagus sekali.

Baca Juga: Selain Booyah Ramadhan FF, Ada Event Gratis Magic Cube Free Fire Lagi?

Bahkan untuk kedepannya juga, terdapat beberapa hal dan isu terbaru untuk event Mystery Shop 9.0. Bagi kalian yang suka mengoleksi bundle dari event ini, tentu saja tidak boleh sampai ketinggalan dan harus mendapatkannya.

Penasaran dengan informasi itu? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Isu Terbaru Mystery Shop 9.0 Terbaru Free Fire

Mystery Shop merupakan sebuah event Shop Free Fire, dimana kalian harus menggunakan Diamond untuk membeli item didalamnya. Jadi tentu saja, kalian harus mengikuti beberapa syarat tertentu. Supaya nantinya, bisa membeli item yang tersedia didalam event tersebut.

Baca Juga: Bocoran Event FF Bandana Gratis Keren Free Fire Terbaru 2020

Bahkan nantinya juga, dalam event ini kalian akan mendapatkan sebuah diskon yang cukup besar. Diskon tersebut didapatkan, secara acak jadi bisa kecil ataupun besar. Tapi tidak sedikit orang, mendapatkan diskon hingga sebesar 90%.

Dengan diskon yang besar ini, tentu saja semua item yang dihadirkan kedalam Mystery Shop tersebut menjadi sangat murah sekali. Tapi tentu saja, sebelum kalian membeli item utama atau hadiah utama harus menyelesaikan syarat dulu.

Mendapatkan Diskon Termurah!

Jadi nantinya, kalian harus membeli berbagai item didalam shop tersebut sampai menyentuh angka diamond yang ditentukan. Setiap diskon, angka diamond yang dibutuhkan tentu saja berbeda – beda. Contohnya seperti ini, Hadiah utama terbuka 500 Diamond. Jadi nanti, kalian harus membeli item di Mystery Shop sampai 500 Diamond baru bisa terbuka hadiahnya.

Baca Juga: Apakah Macro FF Aman Digunakan Player Free Fire?

Bahkan untuk bundle yang diperkirakan akan hadir sekarang ini, adalah bundle LC Commandor. Kemarin kita telah membahas Bocoran Bundle LC Colonel, dimana sudah dirilis pada tanggal 6 Mei 2020 ini. Selain itu juga, ada 1 bundle lainnya yaitu Street Warsuit. Dimana bundle tersebut, merupakan pasangan dari bundle di Event Summer Free Fire sekarang.

Kedua bundle ini, kabarnya akan hadir dalam Mystery Shop yang sama. Tapi ada juga yang mengatakan, bahwa Mustery Shop ini akan menajdi 2 jenis yang berbeda. Tapi tentu saja, kalian para pemburu Mystery Shop tidak boleh sampai melewatkan hal ini.

Baca Juga: 3 Tips FF Setting HUD Terbaik Sekarang Free Fire, Makin Nyaman Bermain!

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? pada Karakter Pria Terkuat mana, bundle ini akan dipasangkan? Tentu saja dengan begitu, penampilan akan menajdi lebih kuat lagi bukan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff