Bocoran Format Liga PMGC 2022, Lebih Kompetitif!

Kali ini ada Bocoran Format Liga PMGC 2022, Lebih Kompetitif!. Simak berikut ini pada artikel.

Turnamen 2022 PMGC akan segera dilaksanakan. Tentunya aksi dari para tim di seluruh region akan dimulai dan siap untuk dipertandingkan. Berikut ini Bocoran Format Liga PMGC 2022 PUBG Mobile.

2022 PMGC ini juga menjadi penentuan untuk bisa mengikuti kompetisi tim-tim PUBG Mobile sebagai menjadi salah satu yang terbaik didunia. Karena nantinya mereka akan dipertandingkan antar tim satu sama lain dari berbagai negara.

Berikut ini adalah penjelasan mengenai bocoran format liga untuk PMGC 2022 nanti. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Bocoran Format Liga PMGC 2022, Lebih Kompetitif!

PMGC League memperkenalkan format baru yang akan terbagi menjadi 3 bagian:

  • Group Stages: Grup ini terbagi menjadi 3 bagian: Red, Green, dan Yellow. Top 3 point dari setiap grup akan lolos otomatis ke babak Grand Finals! Sementara 5 posisi terbawah akan langsung tereliminasi.
  • Survival Stages: 24 tim dari rankings 4-11 GROUP STAGES: Red, Green, dan Yellow akan bertarung lagi untuk memperebutkan 16 slot ke babak selanjutnya.
  • Last Chance: 16 tim yang berhasil lolos dari SURVIVAL STAGES akan memperebutkan top 4 rankings untuk masuk ke babak Grand Finals!

Turnamen tersebut nantinya akan diikuti oleh 48 team yang bertanding akan memperebutkan total hadiah senilai $4,000,000 USD Hadiah tersebut akan dibagi rata dalam setiap fase dari mulai LIGA sampai babak GRAND FINAL.

Turnamen tersebut akan dimulai dari awal november nanti untuk Group Stage yaitu pada 10 November 2022 hingga pada grand final pada awal tahun 2023 di bulang Januari lebih tepatnya pada tanggal 6-8 Januari 2023.

Indonesia memiliki 3 perwakilan, yaitu Bigetron RA, EVOS Reborn, dan Genesis Dogma GIDS. Sedangkan Alter Ego LIMAX sudah aman menunggu di babak grand finals. Lantas seperti apakah nantinya perjuangan mereka dia ajang kejuaraan dunia tersebut PMGC 2022 kali ini? Kita tunggu saja aksi mereka untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah penjelasan mengenai bocoran forma liga PMGC 2022 kali ini. tentunya turnamen kejuaraan dunia tersebut tentunya sangat dinanti-nantikan para komunitas game PUBG Mobile untuk mengetahui siapa yang akan mendapatkan titel juara dunia kali ini?

 

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment