Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren dan harus kalian coba sekarang juga. Termasuk dengan Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF), ternyata kalian bakalan menjadi semangat untuk terus memainkannya. Karena memang dengan Bocoran terbaru ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi.

Bahkan dengan kesempatan bertempur yang memang sudah ada, tentu saja memberikan kesan yang juga berbeda kepada playernya. Sehingga kalian tidak akan terlalu sulit mengikuti permainan yang ada, sehingga kalian bisa langsung mencobanya sendiri dalam game ini.

Melihat sebuah Patch Note OB34 Free Fire, memang ada banyak hal baru dari sini untuk kalian dapatkan juga. Bahkan beberapa kesempatan bermain yang sudah ada, sehingga kalian tidak bakal bingung lagi untuk bermain dengan Event yang sudah muncul dalam game tersebut.

Termasuk melihat hadirnya sebuah Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF), memang kelihatan banget seru dan harus kalian gunakan nantinya. Sebagai sebuah Bundle yang spesial dan lucu, ini punya Tema Hewan yang menjadi Pet juga dalam game tersebut.

Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF)

Pada hadirnya sebuah Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire memang terlihat keren, mempunyai nama dan Baju tidur yang sangat lembut. Ternyata hadirnya sebuah Bundle Panda Pyjamas, akan menjadi bundle terbaru yang hadir pada Fitur tersebut selama Patch sedang berlangsung sekarang ini.

Tidak heran kalau memang kalian akan menunggu dan ingin memilikinya, sebab penampilan lucu begitu bakalan kalian suka juga. Memang terlihat sangat keren dan harus kalian coba, agar kita nanti bisa segera memiliki bundle keren tersebut dalam game ini sekarang.

Penampilan yang Bundle Panda Pyjamas sendiri memang kelihatan bagus untuk kalian gunakan, akan membuat karakter Cowo menjadi lebih hangat lagi. Sebab dengan melihat penampilan baru ini, ternyata memang keren banget kalau untuk menjadi terlihat sangat keren.

Dari yang Esportsku lihat sendiri, ternyata bundle tersebut memakai Topi bentuk Panda dengan Rambut Putih yang mengkilap. Kemudian baju Piyama dewasa yang memiliki bagian terbuka pada bagian tengahnya, serta sebuah bantal tangan Panda yang berada tepat pada bagian Lehernya tersebut.

Celana pendek yang sering untuk kita gunakan ketika Tidur juga, punya warna yang sama seperti Bulu Panda pada umumnya tersebut. Bahkan pada bagian kakinya juga terlihat kalau karakter ini memakai sebuah Sendal Tidur yang berbentuk seperti Kaki Panda dengan Cakar besar tentunya.

Berarti kalian sudah siap untuk memiliki hadiah bundle seperti ini, jangan sampai melewatkan event tersebut nanti. Bahkan setelah melihat Skin Incubator AUG Rampage Free Fire, memang kita akan langsung memakainya juga dalam pertandingan tersebut.

Karena memang dengan melihat Gold Royale untuk OB34 sendiri memang bisa langsung kalian lakukan juga. Kalau begitu pastikan kalian untuk segera memiliki hadiah baru ini, sehingga kalian bisa membuat karakter menjadi keren penampilannya dengan hal seperti itu.

Lalu dengan Bocoran Gold Royale OB34 Free Fire (FF), memang memperlihatkan warna bundle Gold Royale yang sangat keren sekali. Bahkan akan memberikan kekuatan tambahan kepada para playernya, serta penampilan santai yang cukup berbahaya sekali.

Termasuk dengan Cara Dapatkan Bundle Aerostar Free Fire, ini merupakan kesempatan yang bagus untuk hal seperti itu. Karena memang dengan kesempatan yang sudah ada, biarlah kailan itu bisa memiliki hadiah utama yang sudah muncul sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment