Bocoran Golden Loot Crate Free Fire (FF) Terbaru

Ternyata begini Bocoran Golden Loot Crate Free Fire (FF) Terbaru, ketika kalian menggunakan ini pasti akan mendapatkan banyak hadiah yang unik.

Tidak hanya itu saja karena masih ada hal menarik lainnya, untuk bisa ktia dapatkan pada saat membuat Golden Loot Crate tersebut juga.

Apalagi masih ada banyak keseruan yang terjadi dalam game ini, dimana itu berdasarkan Event terbaru dan harus bisa kalian coba sekarang.

Para playernya juga akan menemukan beberapa update terbaru, ketika sedang bermain game Free Fire ini sekarang.

Ikuti semua Event Kolaborasi Free Fire x McLaren yang paling baru ini ya, agar kalian nanti bisa menerima untung yang begitu besar.

Hadiah keren seperti itu juga akan menjadi lebih langka, serta tidak akan bisa terlewati oleh kalian semua juga.

Sebab ada juga Bocoran Golden Loot Crate Free Fire (FF) Terbaru, tentu saja hadiah yang ada didalamnya itu akan membuat kalian tertarik.

Lihat saja informasinya, pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Golden Loot Crate Free Fire (FF) Terbaru

Item yang dihadirkan dalam Shop bernama Loot Crate ini, memang dapat memberikan kalian banyak hadiah yang sesuai sama tema tersebut.

Pada saat ini juga, kabarnya ada sebuah Golden Loot Crate yang bisa kita coba mainkan dan gunakan pada saat mau dapat hadiah.

Dimana hadiah yang kalian dapatkan tersebut, tidak tanggung – tanggung dan merupakan Item langka dalam game Free Fire ini sekarang.

Soalnya pada Golden Loot Crate ini, hadiah dari item Kolaborasi Free Fire x Street Fighter ternyata dihadirkan kembali secara lengkap.

Sama seperti Tennix Box Terbaru Free Fire, dimana dari Sini kalian bakal melihat bundle yang bertema sama seperti Golden Loot Crate tersebut ya.

Dimana kalau Golden Crate ini adalah Bundle Ryu Free Fire, sedangkan kalau Tennis merupakan Bundle Chunli Free Fire yang sangat keren sekali.

Nah kalau misalnya Loot Crate tersebut dihadirkan pada Server Indonesia, tentu saja para playernya memang tidak boleh melewatkan hal seperti ini.

Karena hadiah yang ada didalamnya itu, memang cukup menarik supaya bisa kalian dapatkan tanpa merasa sulit dan rugi juga.

Tidak hanya itu saja, kalau sekarang ini masih ada Tips Hoki Buka Crate di Free Fire yang bisa kalian gunakan.

Mungkin dengan hal seperti itu, bagian peluang besar untuk mendapatkan hadiah bisa menjadi lebih mudah lagi.

Golden Loot Crate ini memang belum bisa dipastikan hadir atau tidak, tapi Esportsku juga berikan prediksi cara dapatnya kalau hadir pada Indonesia.

  1. Masuk dulu kedalam akun game Free Fire kalian masing – masing, untuk bisa mendapatkan Golden Loot Crate seperti ini.
  2. Setelah sudah ada didalam tampilan Lobby game, maka kalian langsung pilih Shop dan Pencet tulisan Crate pada bagian atas.
  3. Nanti bakalan ada muncul banyak Loot Crate yang bisa kalian beli, nah ini adalah item baru yang pasti muncul dibagian atas.
  4. Beli dengan harga yang ditentukan dalam Box tersebut, lalu buka dan terima hadiah didalamnya.
  5. Jika beruntung mungkin akan langsung dapat bundle Ryu, dengan harga yang cukup murah.

Nah dengan begitu apakah kalian juga tertarik untuk mengikuti Event Loot Crate seperti ini?

Pasti penjulana tersebut memang masuk jam Event, dimana tidak akan hadir permanen dalam game Free Fire ini.

Bayangkan saja kalau hal tersebut hadir dalam Server indonesia, mungkin bakalan banyak yang langsung membelinya. Karena hadiahnya tersebut, memang cukup bakal bagus dan memberikan hadiah yang merupakan kolaborasi mendatang.

Setelah mengetahui Bocoran Golden Loot Crate Free Fire (FF) Terbaru, ini merupakan salah satu bagian dari hal yang cukup menarik untuk didapat.

Karena memang dari Bocoran tersebut, bisa membuat kalian semua nanti bisa memiliki kesempatan untuk masih mendapatkan hadiah yang keren.

Tidak hanya itu saja, kalau Cara Mendapatkan Magic Cube Gratis Free Fire untuk ditukarkan sama Bundle Magic Shop mendatang.

Comments (0)
Add Comment