Bocoran Gratis Tiket Incubator Free Fire di Top Up May Punk FF 2020

Setiap kali ada event seperti ini, pasti ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dalam game Free Fire. Untuk saat ini juga, Event Top up yang sedang terjadi di brazil masih berhubungan dengan May Punk Free Fire. Jadi hadiah yang didapatkan juga, tidak akan terlalu asing lagi.

Untuk sekarang ini, game yang dikembangkan oleh Garena masih menjadi yang terbaik di Android. Free Fire adalah game, dengan tipe permainan battle royale yang masih dikembangkan cukup bagus sekali. Tentu saja semua update serta eventnya ini, dihadirkan dengan terjaga sekali. Supaya kalian semua nanti, tidak akan pernah bosan bermain game Free Fire.

Kedepannya juga, game ini akan memiliki banyak sekali update terbaru yang cukup menarik. Semua event yang dihadirkan oleh Garena, cukup bagus dan unik sekali. Kemarin saja di Indonesia, ada sebuah Event Top Up Hadiah Blue Print yang cukup berguna sekali.

Baca Juga: Bocoran Tebaru FF Skin Skull Pet Robo Free Fire Mei 2020, Menyeramkan!

Sehingga hal seperti ini, nantinya akan membantu kalian semua dalam mengambil Bundle didalam Incubator. Selain itu, Garena juga tidak pernah bosan memberikan Event Top Up Diamond Free Fire. Kemarin yang melakukan Top Up, bisa mendapatkan hadiah berupa bonus diamond.

Dengan begitu, kalian yang top up diamond bisa dapat tambahan diamond lebih banyak lagi. Semua ini memang dihadirkan dengan baik, oleh pihak Garena. Supaya kalian semua, tidak akan pernah bete dan bosan ketika bermain game Free Fire ini.

Di server Brazil saja, sekarang ini ada sebuah Event Top Up terbaru yang pastinya memberikan hadiah cukup unik. Pada kesempatan kali ini juga, kami juga akan memberikan informasi tentang event tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Event Top Up May Punk Free Fire

Setiap kali ada event seperti ini, pasti ada hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dalam game Free Fire. Untuk saat ini juga, Event Top up yang sedang terjadi di brazil masih berhubungan dengan May Punk Free Fire. Jadi hadiah yang didapatkan juga, tidak akan terlalu asing lagi.

Baca Juga: Bocoran 5 Ticket Luck Royale FF Gratis Di Event Terbaru Free Fire

Player Brazil yang melakukan Top Up, nantinya bisa membawa pulang sebuah Blue Print Incubator dan sebuah Skin Backpack Punk terbaru. Dengan mengoleksi skin Backpack ini, tentu saja kalian akan menjadi lebih PD ketika menggunakan item Backpack tersebut.

Selain itu juga, ternyata sekarang ini ada Bocoran Skin Backpack Skull Terbaru dengan bentuk yang mengerikan. Pasitnya juga, Skin ini akan membawa Teror bagi semua player didalam pertandingan. Karena terlihat dari bentuknya cukup unik sekali.

Hadiah Top Up May Punk FF

Nah dalam menyelesaikan Event Top Up ini, kalian harus melakukan Top Up Diamond terlebih dahulu hingga jumlah yang sudah ditentukan. Nah berikut ini juga, adalah penjelasan dari Event tersebut kepada kalian.

Top Up 1 Diamond: Blue Print Incubator

Top Up 500 Diamond: Skin Backpack Spesial May Punk Free Fire

Kalau kalian lihat – lihat, hadiah dari event top up ini tidak akan terlalu asing untuk player Indonesia. Karena dulu, skin ini pernah masuk sebuah List Hadiah Event Booyah Ramadhan. Jadi sekarang saja, untuk Negara Indonesia sudah ada banyak player yang menggunakan Skin tersebut.

Untuk kabar kelanjutannya, Garena mungkin akan merilis kembali event ini di Indonesia. Karena kalau event Top Up tersebut, pasti akan muncul dan memberikan hadiah menarik lainnya. Sehingga kalian semua, pasti akan lebih betah bermain game Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff