Bocoran Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire (FF)

Pastinya kalian semua juga sudah penasaran dengan bocoran ini bukan? Langsung saja kita simak penjelasan tentang bocoran elite pass terbaru yang dihadirkan pada season 29 ini

Sekarang ini kita mendapatkan bocoran Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire, tentu saja bocoran tersebut cukup bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita dapatkan. Apalagi untuk sekarang ini juga, Elite Pass akan terus hadir dengan memberikan banyak event keren lainnya. Jadi kalian semua juga harus tau, apa saja yang hadiah pada Elite Pass Season 29 tersebut.

Untuk sekarang ini kita memang sudah dihadirkan fitur Elite Pass, sejak lama didalam game Free Fire. Pastinya didalam fitur tersebut, kita juga bisa mendapatkan banyak hadiah yang menarik. Untuk sekarang ini ada sebuah penjelasan, dimana ini menjelaskan Keuntungan Elite Pass Free Fire sekarang. Jadi kalian juga, harus tau hal yang menguntungkan itu.

Dengan adanya elite pass ini, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan. Kalian bisa mendapatkan skin atau bundle yang harganya cukup dengan harga murah. Bagaikan paket yang bisa kalian beli. Namun, kalian harus menaikkan levelnya agar kalian bisa mendapatkan hadiahnya. Jika kalian membeli elite pass, sebaiknya kalian menaikkan levelnya hingga maksimum, agar tidak rugi nantinya.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Bocoran Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire. Pastinya kalian semua juga sudah penasaran dengan bocoran ini bukan? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Bocoran Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire

Nah, kali ini kami akan berikan beberapa bocoran hadiah FF elite pass yang bertemakan mesir pada season 29 yang harus pemain free fire ketahui berikut ini :

  1. Skin Kendaraan FF

Pada elite pass kali ini kita mendapatkan Skin kendaraan terbaru, dimana itu akan hadir untuk kendaraan Mobil Biru FF. Tentu saja kendaraan ini juga jarang sekali diberikan Skin, tapi sekarang malah mendapatkan Skin baru didalam Elite Pass season 29 tersebut.

Untuk bagian penampilan Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire juga tidak terlalu buruk, dimana banyak sekali corak warna yang cukup keren. Kaian juga nantinya bisa melihat lambang mesir kuno, jika mempunyai Skin kendaraan ini.

  1. Surfboard

Skin Surfboard yang dihadirkan pada elite pass terbaru ini, memang bagus dan menarik sekali bentuknya. Bukan hanya itu saja, penampilan dari skin tersebut juga cukup royal. Dimana kalian yang menggunakan Skin ini, pasti akan terlihat sultan karena warna Surfboard tersebut adalah Emas.

Bukan hanya itu saja, kalian juga nanti bisa melihat sebuah lambang kepala Anubis di bagian Surboard ini. Efek aura yang diberikan dari Skin ini juga, mempunyai Warna emas yang cukup cerah sekali.

  1. Death Box

Death Box merupakan salah satu Box yang akan muncul, jika kita berhasil membunuh musuh. Nah untuk penampilan Skin Death Box FF ini, kita bisa lihat kalau itu malah mirip seperti Totem. Pada tampilan yang diberikan skin ini juga, kita bisa melihat kepala Anubis dibagian atasnya.

Efek yang dikeluarkan pada Skin ini, hanya muncul pada bagian kepala Anubis itu saja. Dimana warna mata dari Skin ini nanti, akan menyala dan mengeluarkan sebuah Aura Listrik berwarna Biru.

  1. Backpack

Pada Hadiah Elite Pass Season 29 FF ini kita akan mendapatkan 2 Tas, tapi kita akan lihat dari Tas pertama dulu. Dari segi penampilan tas yang pertama ini, cukup bagus meskipun tidak mempunyai tambahan yang menarik. Hanya ada sebuah corak warna saja dan lambang Mesir Kuno FF.

Tapi kalau untuk yang versi lainnya, penampilan dari Tas ini cukup bagus dan keren sekali. Dimana kita juga bisa melihat sebuah bentuk kepala Ular, lalu warna tas ini emas yang mengkilap. Dibagian mata Ular tersebut juga, mengeluarkan Warna Ungu yang cukup menyala sekali.

  1. Skin Senjata

Pertama Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire dibagian Pistol, ini merupakan tipe Pistol G18 yang akhirnya dapat Skin terbaru. Skin yang dihadirkan pada pistol yang sebagai senjata bertahan free fire tersebut juga, mempunyai tema Pharaoh. Serta untuk tampilan lainnya juga, Skin terbaru dari G18 ini cukup menarik untuk kita gunakan nantinya.

Jika tadi ada pistol, maka kali ini giliran panci yang kedapatan skin baru. Di Elite Pass Season 29 Free Fire ini, panci akan mendapatkan skin baru yang seperti kita bisa lihat pada gambar di atas memiliki corak yang sangat keren. Coraknya mengikuti dengan tema besar Elite Pass Season 29 FF kali ini.

Kedua Panci dan ini merupakan salah satu Skin Panci Terbaik, dimana kita bisa lihat corak emas dan lambang Kumbang Scarab. Kalau kalian ingin tau Scarab adalah Hewan mesir kuno, dimana ini cukup langka dan keramat sekali.

Ketiga Hadiah Elite Pass Season 29 Free Fire Skin Granat, penampilan dari Skin terakhir ini mirip seperti Pharaoh. Selain itu efek ledakan yang diberikan Skin ini, memang cukup terang dan pastinya keren sekali.

Hadiah yang akan hadir ini, memang akan muncul pada Elite Pass Season ke 29 mendatang. Jadi untuk sekarang ini kita haya perlu menunggu saja, karena untuk menuju Elite Pass season 29 masih lama. Tapi mungkin saat ini juga, kalian sudah merasa penasaran untuk bisa dapatkan Hadiah ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment