Hadiah Skin Season 20 Mobile Legends, Hero ML Ini!

Berikut ini bocoran mengenai hadiah skin season 20 pada game Mobile Legends

Akhir season 20 menjadi salah satu hal yang menarik dinantikan, pasalnya pemain akan mendapatkan suatu hadiah yang sangat menarik salah satunya adalah hadiah skin season 20 di Mobile Legends.

Skin Season merupakan salah satu skin yang diberikan gratis bagi para gamer Mobile Legends khususnya yang bermain rank dan sudah mencapai minimal rank master. Akan ada hadiah skin menanti kalian khususnya pada akhir season.

Setelah sebelumnya skin Season 19 diberikan pada hero Akai, berikut ini bocoran mengenai hadiah skin season 20 pada game Mobile Legends. Silahkan simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Hadiah Skin Season 20 Mobile Legends

Hadiah Season 20 Mobile Legends (ML) berupa skin crow magician untuk hero kaja. Hero tersebut akan menerim skin gratis pada akhir season ini. Hal ini disampaikan pada video resmi youtube yang menampilkan skin terbaru Kaja Mobile Legends

Seperti biasa, akan ada satu skin yang diberikan secara gratis pada akhir season, dan tentu saja skin tersebut merupakan skin yang menarik dan juga eksklusif.

Untuk Hadiah Skin Season 20 Mobile Legends  sendiri diberikan pada skin hero Kaja dengan nama Crow Magician. Skin ini sendiri sebelumnya sudah kita bahas skin terbaru kaja.

Skin ini memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan skin lainnya, tampilan seperti Joker dan juga perlengkapan seperti sirkus membuat Kaja cukup menarik untuk dapatkan.

Bagian atasnya menggunakan topi magician dengan aura yang cukup curam, terlihat seperti bentuk mata, mulut yang lebar yang runcing dengan gigi.

Skin ini memiliki warna keseluruhan berwarna ungu hitam pekat dengan senjata Kaja yang terlihat seperti pecut laser berwarna kuning bersinar.

Sebagai salah satu skin Seasonal, skin Kaja Crow Magician ini tentu akan memiliki efek animasi yang cukup menarik untuk kalian dapatkan.

Menjadi salah satu skin yang pastinya wajib untuk kalian milikinya khususnya untuk user hero Kaja di Mobile Legends.

Bisa dibilang, Jenis skin seperti ini sudah dimiliki oleh beberapa hero. Misalnya untuk skin Elite hero Diggie, hingga skin Starlight hero Khufra.

Cara Mendapatkan Skin Kaja Crow Magician Mobile Legends

Sebagai salah satu skin seasonal, skin Kaja Crow Magician ini bisa kalian dapatkan dengan pencapaian pada mode rank. Pemain yang mendapatkan rank master ke atas, pemain tersebut akan mendapatkan skin Kaja Crow Magician di akhir season.

Sedangkan untuk Hadiah Skin Season 20 Mobile Legends sendiri akan berakhir sekitar 35 hari lagi pada saat artikel ini ditulis. Masih ada waktu sekitar satu bulan lebih bagi kalian yang ingin mencapai rank tertinggi di Mobile Legends.

Oleh karena itu, pastikan kalian memiliki rank minimal master ke atas, atau bahkan kalau bisa memiliki rank legend ke atas, karena tak hanya skin Kaja saja, kalian juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai bocoran hadiah skin season 20 pada game Mobile Legends. Di akhir season nanti kalian bisa mendapatkan skin hero Kaja Crow Magician secara gratis di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment