Bocoran Item Jungle Dan Support Baru Mobile Legends

Nantinya item jungle dan support "tidak ada" lagi. Melainkan akan digabung agar slot bisa lebih leluasa untuk para pemain jungler dan support. Hal ini memang kadang mengganggu para pemain kedua role tersebut.

Sebelumnya kalian pasti tahu memang ada bocoran mengenai perubahan item jungle dan support di Mobile Legends. Rupanya bocoran item jungle dan support baru Mobile Legends ini mirip dengan game moba lainnya.

Nantinya item jungle dan support “tidak ada” lagi. Melainkan akan digabung agar slot bisa lebih leluasa untuk para pemain jungler dan support. Hal ini memang kadang mengganggu para pemain kedua role tersebut.

Para support dan jungler harus rela item slot mereka terisi satu item role mereka. Hal ini terkadang memang sangat mengganggu karena item build mereka tidak bisa lebih fleksibel. Bahkan terkadang diganti ke late game dan harus kehilangan efek tersebut.

Dengan adanya item baru ini diharapkan para pemain bisa lebih fleksibel dalam melakukan item build. Para pemain jungler dan support yang akan diuntungkan pastinya akan mengubah meta kedepannya.

Disini akan kita coba bahas mengenai bocoran item jungle dan support baru Mobile Legends. Mengguncang meta atau tidak akan belum jelas. Pastinya Mobile Legends akan lebih menarik lagi.

Bocoran Item Jungle Dan Support Baru Mobile Legends

Nah nantinya kalian akan mendapatkan beragam pilihan untuk item jungle dan support atau roam terbaru ini. Hal ini sangat menguntungkan para pemain untuk memiliki fleksibilitas dalam item build.

Efek pasif dari kedua item tersebut masih sama. Item jungle akan memberikan bonus damage ke jungle creep dan support akan mendapatkan tambahan gold jika menjadi pemain termiskin di team.

Item Jungle

untuk item jungle nantinya akan dibagi jadi tiga dan masing-masing memilki efek yang berbeda. Kalian akan membeli item ini tergantung kebutuhan kalian saja jika cocok atau tidaknya di game.

Ice Retribution

Pasif:

  • 150% damage kepada creeps dan minions

Aktif:

  • 100 true damage ke hero lawan
  • Menyerap 44-100 movement speed selama 3 detik (scaling level).

Flame Retribution

Pasif:

  • 150% damage kepada creeps and minions

Aktif:

  • 100 true damage ke hero lawan
  • Menyerap 44-100 damage physical dan magical selama 3 detik (scaling level).

Bloody Retribution

Pasif:

  • 150% damage kepada creeps and minions

Aktif:

  • 100 true damage ke hero lawan
  • Menyerap 10% HP selama 3 detik (scaling level).

Item Support Roam

Conceal

Hero teman satu team yang berada dalam jangkauan akan menghilang dan tidak terlihat (mode kamuflase hanya buram). Meningkatkan MVSPD sebesar 15-60% (scaling level) dan akan hilang efeknya jika menerima atau memberikan damage.

Encourage

Meningkatkan damage physical dan magical satu team dalam jangkauan sebesar 20-80 dan ASPD+MVSPD 25%. Efek memiliki durasi selama 3 detik sampai nantinya akan hilang.

Favor

Setiap 15 detik jika menggunakan skill heal akan ditambah 250-1000 HP kepada hero team dengan HP terendah. Tetapi hanya heal saja karena skill regen tidak akan memicu efek yang dimiliki item ini.

Dire Hit

Setiap 30 detik saat memberikan damage kepada lawan yang memiliki HP dibawah 30% akan diberikan bonus damage. Bonus damage ini memiliki value sebesar 5-20% HP lawan dalam bentuk magic damage.

Itulah bocoran item jungle dan support baru Mobile Legends yang akan datang nanti. Dengan efek yang kuat pastinya kalian akan mendapatkan keunggulan yang sangat baik. Buff yang cocok untuk kedua role ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment