Bocoran Item Langka FF Avatar Dan Celana Free Fire 2020

Sekarang juga, kita telah mendapatkan Bocoran terbaru yang nantinya akan hadir kembali didalam game Free Fire ini. Tentu saja bocoran ini, akan kami bagikan kepada kalian semua.

Free Fire merupakan salah satu game yang cukup terkenal sampai sekarang ini, bahkan game tersebut mempunyai tipe Battle Royale yang memang cukup booming sekarang. Free Fire sampai sekarang ini juga, tetap dihadirkan banyak update baru dan menarik untuk dicoba. Sehingga kalian para playernya, tidak akan pernah bosan memainkan game tersebut. Kali ini ada Bocoran Item Langka FF Avatar Dan Celana Free Fire 2020 yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Game ini di publish langsung oleh Garena, sehingga semua update dan perkembangan yang dihadirkan semua ini cukup bagus dan menarik sekali. Sampai sekarang ini juga, game Free Fire telah mempunyai total player hingga 250 Juta lebih dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Bocoran Bundle Easter Box FF Terbaru Di April 2020 Free Fire

Bahkan didalam game ini juga telah hadir banyak Karakter Free Fire yang cukup menarik untuk dicoba, bahkan ada beberapa Senjata SMG Terbaik yang kuat sampai sekarang. Selain itu juga, telah hadir beberapa tips untuk Mengcounter Senjata UMP Dan MP5 Paling Ampuh didalam game ini.

Bahkan sekarang ini juga ada beberapa informasi tentang update baru, dimana nantinya akan hadir untuk kedepannya didalam game ini. Semakin banyak update baru, tentu saja ini akan membaut game Free Fire menjadi cukup bagus dan menarik lagi.

Baca Juga: Event Change Your Fate FF Kembali Di Free Fire, Item Murah!

Sekarang juga, kita telah mendapatkan Bocoran terbaru yang nantinya akan hadir kembali didalam game Free Fire ini. Tentu saja bocoran ini, akan kami bagikan kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Terbaru Item Rare Didalam Game Free Fire

Bocoran tersebut sudah ada beberapa yang hadir di server Brazil, serta ada juga yang masih belum dihadirkan secara Resmi. Untuk sekarang ini juga, terdapat sebuah bocoran terbaru dimana ada 2 Item yang termasuk Rare akan hadir kedalam server Indonesia juga.

Baca Juga: Gratis Emote Free Fire Di Top Up Terbaru 2020

Item yang sudah hadir didalam Server Brazil ini, adalah Angelic Pants. Dulu pada tahun 2018 lalu, Celana ini sudah hadir pada event Zombie Samurai yang cukup terkenal. Tapi akhirnya, Celana ini hadir kembali pada tahun 2020 sekarang.

Bahkan peminat dari Celana ini di Brazil, sangat tinggi sekali. Hal tersebut dikarenakan, item ini memang menjadi salah satu item yang sangat rare atau Langka didalam game Free Fire.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Item FF Double Rank Point Free Fire, Terbaru!

Item selanjutnya yang bisa kalian dapatkan didalam game ini adalah Banned dan Avatar Angelic, kedua item ini memang tergolong rare atau langka didalam game. Bahkan dikabarkan juga, Banner dan Avatar tersebut akan dihadirkan secara Gratis.

Jadi nantinya kalian harus menyelesaikan misi, supaya hadiah dari event ini bisa didapatkan oleh kalian semua. Banner dan Avatar tersebut, sekarang ini juga belum secara resmi dihadirkan. Tapi Garena sudah memberikannya, terdahap beberapa Player yang sering membuat content.

Salah satunya adalah Free Fire Mania, mereka telah mencoba dan memasang Banner serta Avatar tersebut.

Baca Juga: 9 Tournament Free Fire, COD, Dan AoV Ditengah Pandemi Covid 19, Bikin Seru #Stayathome Kamu!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu hal tersebut hadir di Indonesia?

Bahkan untuk sekarang ini juga, terdapat Beberapa Cara Mendapatkan Senjata Groza serta Tips Menggunakan Gloo Wall terbaik. Bahkan sekarang ini juga, terdapat beberapa Tips Silent Killer Terbaik Free Fire.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff