Bocoran Kolaborasi Mobile Legends X Saint Seiya, Skin Zodiac Versi Baru?

Benarkah akan ada kolaborasi terbaru Mobile Legends X Saint Seiya?

Sebelumnya Moonton sering melakukan survey dengan beberapa franchise dalam menghadirkan kolaborasi terbarunya. Nah baru-baru ini terdapat bocoran akan adanya kolaborasi Mobile Legends X Saint Seiya. Kabarnya akan menjadi Zodiac Series terbaru.

Dikutip dari Channel Youtube Kozuki Official, mereka menyebutkan bahwa akan adanya kolaborasi terbaru mengenai Mobile Legends X Saint Seiya. Hal ini menjadi berita yang sangat menarik bagi para gamer Mobile Legends.

Kozuka Official sendiri merupakan leaker sekaligus dataminer yang selalu memberikan berbagai bocoran mengenai game Mobile Legends. Banyak dari bocorannya yang memang terbukti kehadirannya di versi resmi.

Nah yang terbaru adalah kolaborasi mengenai Mobile Legends X Saint Seiya. Penasaran seperti apa kolaborasi terbaru satu ini?

Saat ini, Mobile Legends menggelar kolaborasi dengan Star Wars, kemudian sebelumnya ada KOF dan berikutnya akan ada Transformer. Tak hanya ketiga franchise tersebut, rupanya Saint Seiya akan ditambahkan.

Saint Seiya sendiri merupakan anime yang sangat populer di tahun 90-an. Anime ini diproduksi oleh Studio Toei Animation dan pertama kali disiarkan pada tanggal 11 Oktober 1986.

Kemudian Saint Seiya berhasil disiarkan di TV Indonesia pada tahun 1994 hingga tahun 2002. Untuk kalian anak tahun 90an, pasti masa kecil kalian menonton anime satu ini dan sangat melekat pada kenangan kalian.

Dalam survey terbarunya, Moonton memberikan  13 nama karakter Saint Seiya yang kemungkinan nantinya akan mendapatkan skin.

Seperti yang kalian ketahui, Anime Saint Seiya sendiri sangat terkenal dengan serial Zodiac didalamnya, dan setiap Zodiac akan memiliki karakter dengan kekuatan Zodiac yang berbeda.

Nah hal ini sepertinya akan diterapkan juga pada game Mobile Legends. Mereka akan menghadirkan skin Zodiac versi baru lagi dengan beberapa karakter yang ada pada anime Saint Seiya.

Namun walaupun begitu, hal ini memang belum tentu kebenaran, informasi yang diberikan masih belum lengkap dan bahkan belum mendapatkan bocoran sedikitpun mengenai desain skin yang dihadirkan.

Tak hanya itu karakter dalam Saint Seiya sendiri memiliki sangat banyak perbedaan dengan beberapa hero di Mobile Legends, sehingga cukup sulit untuk memberikan skin dengan hero yang ada saat ini.

Kita hanya perlu menunggu informasi selanjutnya, semoga saja ada detail terbaru mengenai bocoran kolaborasi Mobile Legends X Saint Seiya satu ini. Dan tentu saja kita hanya perlu menunggu hingga tiba.

Namun jika benar, maka sudah dipastikan bahwa beberapa karakter dalam Saint Seiya kemungkinan besar akan menjadi serial baru untuk Zodiac Series di Mobile Legends.

Sebagai tambahan, beberapa waktu lalu juga banyak beredar rumor bahwa skin Zodiac saat ini di Mobile Legends akan dihapuskan, namun belum ada informasi kapan itu terjadi, bila benar, maka Skin Event Zodiac Summon kemungkinan akan diganti dengan Mobile Legends X Saint Seiya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment