Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF)? kita simak semua pada artikel yang ada disini.

Free Fire merilis beragam event dan update terbaru untuk setiap patchnya agar menjadi lebih baik. Bahkan dengan hadirnya Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF), memang sebuah bakalan menjadi lebih baik dari sekarang. Pastinya kalian akan melihat sebuah Loot Box terbaru, bahkan dengan bentuk dan penampilan yang sangat bagus sekali.

Karena masih ada banyak sebuah perkembangan yang jauh lebih baik, supaya kalian nanti tidak ingin melewatkan semua itu. Sebagai tambahan biar nanti akan menjadi semakin seru, kalian bisa langsung main dan segera miliki saja hadiah utama seperti ini sekarang juga.

Apalagi dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire x BTS tersebut, akan membuat player menjadi lebih keren dan jauh lebih kuat. Karena ada beberapa Event bagus yang memang bisa kalian pakai, supaya nanti akan menjadi lebih semangat lagi untuk mencoba hal tersebut dengan sangat baik.

Lalu dengan munculnya Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF), memperlihatkan grafik baru dari Skin yang bakal muncul. Sebab dengan hadirnya hal seperti ini, pasti kalian bakaln merasa tertarik supaya bisa mendapatkan Skin tersebut saat sudah rilis.

Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF)

Munculnya sebuah Bocoran terbaru dari Loot Box Fools Dino, ternyata akan memiliki tampilan beda pada Free Fire. Sebab dengan Bocoran Loot Box tersebut, kalian pasti bakalan menjadi makin tertarik lagi, agar nanti bisa mendapatkan item Skin tersebut karena sudah melihatnya terlebih dahulu.

Loot Box ini punya nama Fool Dino, bentuknya seperti Dinosaurus yang tipenya itu adalah Tyrex. Tapi dari penampilannya tersebut memang terlihat cukup menarik, sebagai Dinosaurus sedang Duduk dalam keadaan kepala yang sedang merasakan pusing.

Badannya berwarna Hijau, berkuku cokelat hitam dan sebuah Bagian runcing pada tubuhnya berwarna Kuning cerah. Bahkan kalau kalian perhatikan dengan benar, Skin terbaru ini mempunyai sebuah Efek yang jauh lebih keren dengan animasi Kartun begitu loh.

Mata dari Loot Box ini juga memperlihatkan sebuah spiral yang berputar, karena Loot Box Fools Dino sendiri memang sangat bagus dan kuat. Sehingga kalian sendiri pasti bakalan suka dan juga tertarik untuk bisa menggunakan Senjata tersebut ketika bertanding nanti.

Pada bagian tubuh dari Dinosaurus ini juga, ternyata ada sebuah pola Polkadot yang berwarna Hitam transparan. Kepada Dinosaurus ini akan mengeluarkan sebuah Efek animasi pusing, hingga kalian juga mungkin menganggap Loot Box begitu memang terlihat keren.

Kalian akan menjadi lebih semangat lagi ketika menggunakan itu, sebagai sebuah Skin Loot Box yang sangat keren sekali. Jadi akan membuat player menjadi lebih semangat lagi untuk bermain dengan menunjukan Skin Loot Box kayak begini.

Setelah melihat Skin terbaru ini, jika kalian tertarik jadi tidak perlu bingung lagi untuk mendapatkannya segera. Sebagai sebuah Skin Loot Box Fools Dino yang sangat keren, supaya bisa langsung kalian mainkan gunakan setelah punya.

Setelah mengetahui Bocoran Loot Box Fools Dino Free Fire (FF), tidak perlu bingung lagi setelah menggunakan hal tersebut. Karena ini akan menjadi sebuah hadiah loot box yang keren, jika kita memang ingin memilikinya.

Mengingat masih ada juga Skin Senjata Mag7 Rogue Shadow Free Fire, mungkin akan menjadi sangat cocok dengan Loot Box kayak begitu. Penampilan yang berbeda dengan texture seperti salah satu Animasi Kartun yang merupakan ciri khas terbarunya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment