Bocoran Loot Crate Thrash Free Fire (FF)

Ternyata ada sebuah Bocoran Loot Crate Thrash Free Fire (FF), mungkin kalian akan tertarik untuk memilikinya ketika hal tersebut sudah rilis nanti.

Karena yang kita tau sekarang ini terdapat banyak pilihan yang baru, agar nanti para player akan memiliki keberuntungan untuk beberapa hal juga.

Apalagi masih ada beberapa hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, jika mengikuti Event yang terbaru dalam game ini sekarang juga.

Sudah merupakan pilihan menarik dan keren untuk kalian gunakan, karena ada beberapa hadiah dari Event baru sekarang.

Lalu untuk munculnya Tanggal 4nniversary Free Fire, memang termasuk salah satu Event menarik untuk kalian gunakan sekarang juga.

Karena hal tersebut akan memberikan kesempatan yang bagus, bagi para pencari skin dan juga bunle gratis sekarang juga.

Kemudian ada sebuah Bocoran Loot Crate Thrash Free Fire (FF), supaya nanti kedepannya bisa langsung menyiapkan Diamond untuk hadiahnya.

Penasaran? kita simak informasinya langsung pada artikel sekarang ini.

Bocoran Loot Crate Thrash Free Fire (FF)

Sekarang ini banyak jenis item terbaru yang rilis masuk kedalam game Free Fire, bahkan salah satunya adalah Loot Crate bertemakan Thrash.

Mungkin untuk kedepannya kalian akan tertarik untuk mendapatkan ini, karena Loot Crate tersebut berhubungan sama Event selanjutnya juga.

Karena ada beberapa dasar dari Event Stage For Celebration Free Fire, untuk bisa didapatkan oleh para playernya dan salah satunya item ini.

Apalagi penampilan dari Loot Crate tersebut, mungkin akan membuat kalian semua mendapatkan kesempatan yang bagus dapat hadiah keren.

Waktu kemarin kita pernah membahas Skin Machete Bastidas Free Fire, nah katanya kalau nanti akan masuk kedalam Loot Crate ini untuk kalian miliki.

Mungkin salah satu Skin langka dan menarik kayak begini, akan langsung kalian miliki tanpa harus bingung lagi dan tunggu saja hadirnya juga.

Sebab ada beberapa hadiah lainnya yang bisa kalian dapatkan, kalau bisa memiliki item tersebut dan masih memiliki kemungkinan terbesar juga.

Mungkin saja untuk mendapatkan Loot Crate ini juga, akan melalui cara yang akan muncul nanti.

  1. Login dulu kedalam game Free Fire, supaya kalian nanti bisa dapat mengikuti Cara mendapatkannya sekarang.
  2. Masuk kedalam Fitur yang bernama Shop, ketika sudah berada dalam Lobby dan bisa melihatnya pada bagian kiri.
  3. Kemudian kalian bisa langsung masuk kedalam Crates, untuk masuk menemukan item Loot Crate tersebut.
  4. Ada beberapa kemungkinan kalau Loot Crate ini memiliki harga 60 Diamond ketika mau membelinya.
  5. Setiap player akan memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah yang hadir pada Loot Crate ini sekarang juga.
  6. Mungkin kalian akan merasa senang agar memiliki Salah satu Skinnya, agar nanti bisa segera memakainya.

Namun satu hal menarik yang harus kalian ketahui sekarang, kalau Loot Crate tersebut belum bisa dapat kita pastikan rilis kapan.

Bahkan mungkin tidak bisa hadir dalam server Indonesia, karena namanya saja Bocoran dan mungkin muncul ataupun tidak.

Gimana menurut kalian soal Loot Crate yang bernama Thrash ini? apakah akan rilis pada server Indonesia atau tidak nanti?

Karena banyak kejadian yang bisa muncul, ketika kalian selalu ikutan event dan misi yang muncul dalam game Free Fire sekarang.

Mungkin saja Bocoran Loot Crate Thrash Free Fire (FF) memang akan rilis, tapi kita tunggu saja update yang akan rilis kedepannya.

Karena bisa saja berubah – ubah dan mungkin berbeda dari yang kita lihat, sama seperti beberapa item loot crate dalam server Indonesia sekarang.

Contohnya ketika kalian tau Cara Mendapatkan Skin AC80 Tribe Free Fire, pada server luar ada dan Indonesia ada.

Tapi untuk Thrash, mungkin harus kalian tunggu dan mungkin ada harus lihat dulu eventnya.

Comments (0)
Add Comment