Bocoran Lucky Spin Ultimate Series PUBG Mobile

Penawaran Lucky Spin PUBG Mobile berikutnya akan menghadirkan sebuah item skin eksklusif Ultimate Series yang akan hadir secara terbatas sesuai dengan bocoran berikut ini.

Penawaran Lucky Spin PUBG Mobile akan menghadirkan penawaran item skin spesial. Inilah bocoran Lucky Spin Ultimate Series yang akan tiba di game battle royale realistis ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi item skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan item skin di game PUBG Mobile tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun pada stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru lewat penawaran dan event musiman. Seperti Premium Crate, PUBG Lucky Crate, Lucky Spin, Classic Crate, dan lain sebagainya.

Bocoran Lucky Spin Ultimate Series PUBG Mobile

Penawaran Lucky Spin PUBG Mobile berikutnya akan menghadirkan sebuah item skin eksklusif Ultimate Series yang akan hadir secara terbatas sesuai dengan bocoran berikut ini.

Lucky Spin merupakan penawaran yang menyediakan item skin berkualitas. Umumnya Lucky Spin menyediakan item skin dengan beberapa level penampakan, layaknya skin senjata ataupun X-Suit.

Oleh sebab itu sudah dipastikan bahwa item skin yang hadir di Lucky Spin merupakan item skin dengan tampilan yang sangat menarik.

Lalu dipastikan pula bahwa item skin di Lucky Spin hadir dalam harga yang terbilang mahal.

Nah kini terdapat bocoran bahwa penawaran Lucky Spin PUBG Mobile berikutnya akan menghadirkan item skin spesial dengan nama Ultimate Series. Di dalamnya akan tersedia berbagai item skin menarik yang hadir secata terbatas.

 

Sesuai dengan bocoran di atas bahwa penawaran Lucky Spin berikutnya akan berisikan seperangkat item skin spesial. Beberapa item skin di dalamnya ialah setelan Flame Wraith, skin senjata M416 Flame Mythic x Majestic, dan skin senjata M24 Mythic.

Tema yang akan diangkat ialah tema api. Dilengkapi pula dengan emote eksklusif yang akan didapatkan baik di setelan ataupun skin senjata.

Pada bocoran di atas penawaran Lucky Spin Ultimate Series ini baru akan hadir di game pada bulan Juni 2022 mendatang.

Namun disebabkan ini hanyalah bocoran maka sebaiknya kita menunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile terkati penawaran Lucky Spin berikutnya itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment