Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020, Free Fire Indonesia Dapat?

Pastinya setiap game tersebut akan menghadirkan berbagai macam hal menarik, sehingga membuat game tersebut ada yang mempunyai tipe permainan sama tapi dengan isi yang berbeda.

Setiap game Online pasti mempunyai berbagai macam fitur menarik, supaya para playernya tidak akan merasa bosan. Hal ini dilakukan supaya perkembangan game tersebut menjadi lebih baik, bahkan untuk meningkatkan minat player lainnya untuk mencoba game yang mereka kembangkan tersebut. Kali ini Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020, Free Fire Indonesia Dapat?

Sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis game yang cukup terkenal, baik itu didalam platform PC ataupun Android. Pastinya setiap game tersebut akan menghadirkan berbagai macam hal menarik, sehingga membuat game tersebut ada yang mempunyai tipe permainan sama tapi dengan isi yang berbeda.

Salah satu game yang sampai sekarang masih ramai sekali dimainkan oleh banyak orang di Indonesia adalah Free Fire. Game ini bertipe Battle Royale, dimana kalian yang memainkannya harus menjadi player terakhir didalam pertandingan tersebut. Untuk menjadi player terakhir, tentu saja kalian harus melawan banyak musuh yang ada didalam Map pertandingan tersebut.

Gameplay dan fitur didalam game ini sangatlah unik, sehingga membedakan sekali game Free Fire dan game Battle Royale lainnya. Selain itu juga, Game Free Fire terbilang lebih ramah untuk dimainkan oleh player ber HP Kentang. Grafik dari game ini sangat sederhana, namun cukup HD apabila kalian setting menjadi ultra.

Banyak Event Keren Di Bulan Febuari 2020

Event yang dihadirkan dalam game ini sangat banyak, serta menghadirkan banyak sekali hadiah menarik untuk didapatkan. Tentu saja jika kalian ingin mendapatkan hadiah tersebut, maka harus menyelesaikan beberapa misi terlebih dahulu nantinya.

Salah satu hal paling berguna dan diincar oleh banyak orang dalam game ini adalah Magic Cube. Sebuah item yang mungkin terlihat tidak berguna dimata player lainnya, tapi bagi player Free Fire ini sangat berguna dan berharga.

Hanya dengan menggunakan 1 buah Magic Cube saja, kalian bisa mendapatkan berbagai macam Bundle Langka. Harga bundle tersebut juga hanya memerlukan 1 buah Magic Cube saja, namun untuk mendapatkan Magic Cube 1 saja itu cukup sulit.

Kalian harus mengumpulkan Fragment Magic Cube hingga 100 dari dalam Spin, nah di dalam Spin saja itu berksempatan untuk mendapatkan Fragment.

Di Free Fire Server Brazil, ada Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020. Kemungkinan besar Event ini akan ada didalam Server Indonesia juga.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bug Mode Team Deathmatch Free Fire

Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020, Free Fire Indonesia Dapatkah?

Garena telah memberikan beberapa informasi, bahwa Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020 ini akan hadir terlebih dahulu di Server Free Fire Brazil. Jadi kemungkinan juga akan dihadirkan pada server Free Fire lainnya. Kita yang ingin mencoba Bocoran Magic Cube FF Gratis 2020 tersebut, tentu saja harus sabar menunggu konfirmasi selanjutnya.

Bocoran Magic Cube Free Fire Gratis ini sebenarnya akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2020. Kalian tidak akan menggunakan Diamond untuk mendapatkan Magic Cube ini, hanya perlu berpartisipasi saja kalian sudah bisa langsung mendapatkan Magic Cube  pada Bocoran Magic Cube Free Fire Gratis tersebut.

Namun bagi kalian yang sudah tidak sabar dengan munculnya event ini di Free Fire Indonesia. Kalian bisa menggunakan VPN untuk masuk kedalam Free Fire server Brazil pada tanggal 21 nanti agar bisa memainkan Bocoran Magic Cube Free Fire Gratis 2020.

Magic Cube Royale Di Indonesia

Seperti yang kita ketahui sebelumnya garena telah membuat sebuah event dimana para pemain bisa mendapatkan sebuah Magic Cube. Sayangnya, pada event ini para pemain free fire tidak bisa mendapatkan magic cube gratis berbeda dengan Bocoran Magic Cube Free Fire Gratis yang kami berikan. pemain ff di Indonesia diharuskan mengeluarkan beberapa diamond free fire agar mendapatkan magic cube tersebut.

Baca Juga : Magic Cube FF Di Bulan Febuari Free Fire

Pemain akan melakukan spin, jika kalian beruntung, maka kalian akan mendapatkan magic cube secara langsung saat spin pertama kali. Namun, jika kalian tidak beruntung, kalian hanya mendapatkan beberapa fragment magic cube saja.

Nah itulah beberapa informasi Bocoran Magic Cube Free Fire Gratis yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Untuk menggunakan VPN, kalian coba dulu pada akun kecil, untuk menghindari resiko nantinya.

Hanay itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (2)
Add Comment