Bocoran Make Up Cewek FF Jadi Jenggot Terbaru Free Fire

Inilah sebuah Bocoran Make Up FF jenggotan Terbaru di Free Fire, jadi nanti pada saat bertanding menjadi lebih baik dengan menggunakan tampilan ini juga. Dimana memang biasanya item berbentuk Cosmetic, akan menjadi sesuatu yang cukup menarik perhatian para playernya. Dengan begitu kita ga boleh sampai lupa, untuk bisa merasakan semua hal yang akan hadir.

Apalagi dari beragam bocoran terbaru pada game Free Fire sekarang juga, pastinya akan berikan penjelasan paling bagus untuk bisa kita rasakan ya. Karena sekarang ini Event Spesial Booyah Free Fire saja, masih menjadi salah satu hal yang akan hadir juga. Tapi sekarang semua bocoran yang akan muncul nanti, sudah Esportsku dapatkan dan perlu diketahui ya.

Karena memang salah satu bocoran ini, akan berhubungan sama fitur yang ada didalam game tersebut. Penasaran? langsung saja kita simak hal itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Bocoran Make Up Jenggotan Terbaru Di Free Fire

Jadi untuk yang Esportsku dapatkan sekarang ini, berhubungan sama info bocoran Make Up Jenggotan. Karakter yang menggunakan hal seperti ini, maka dia akan menjadi terlihat seperti Seorang yang sudah tua atau telah Dewasa. Tentu saja kalian ga boleh sampai melewatkan hadirnya Make Up ini nantinya ya, karena memang kabar mengatakan itu hadir secara Gratis.

Tapi perlu diketahui juga kalau misalnya sekarang ini, Make Up masih jadi hal yang bisa kita gunakan untuk membuat wajah karakter menjadi cukup menarik. Apalagi dari yang Bundle Serigala Wild Free Fire kemarin, kalian juga mendapatkan satu Make Up yang khusus untuk karakter Cewe. Tapi kalau yang hadir dalam bocoran ini, ternyata berbeda dari hal tersebut ya.

Wajah Jenggotan untuk Cewek?

Make Up untuk wajah Jenggotan yang akan hadir nanti, kabarnya akan bisa digunakan pada Karakter Cowo ataupun Cewe. Jadi tentu saja hal seperti ini merupakan item Cosmetic paling Unik, dimana kalian bisa dapat penampilan yang berbeda. Mungkin saja dengan begini penampilan seperti itu, akan membuat kalian jadi daya tarik besar para player lainnya juga.

Dimana biasanya karakter Cewe pasti bundlenya keren, berefek dan pasti wajahnya cantik. Tapi kalian berbeda dari semua itu, karena Bundle yang dipakai tersebut Keren dan pas dilihat bagian Wajah malahan berubah secara Drastis. Bisa dibilang ini lucu dan bikin kesel juga, karena pengen liat wajah karakter yang Cantik malah dia pakai Make Up yang jenggotan.

Belum diketahui kapan hal seperti ini akan muncul, tapi mungkin kalian jadi penasaran untuk bisa dapatkan make up keren tersebut. Tapi mungkin saja hadir dalam sebuah Event Top Up, jadi siapkan saja Uang untuk bisa nanti digunakan dalam hal itu ya. Tapi kalian bisa coba Tips Top Up Gratis Free Fire, karena memang ini jadi salah satu hal yang cukup menarik sekali.

 

Kalian bisa baca juga Bocoran Bundle Halloween Terbaru Free Fire, ini jadi salah satu Bundle yang mungkin dihadirkan cukup menarik. Apalagi kalau kita perlu tau juga, ada Make Up lain yang hadir pada Bundle tersebut juga. Jadi mungkin saja ini ga akan boleh kalian lewatkan juga, karena memang bundle yang hadir sekarang masih cukup bagus dan menarik sekali untuk bisa dicoba pakai oleh kalian.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment