Bocoran Map Erangel 2.0 di PUBG Mobile v1.0 Beta Update!

PUBG Mobile menyediakan beberapa map yang bisa pemain pilih sebagai arena pertandingannya. Map Erangel 2.0 dirumorkan akan segera hadir karena bocornya logo PUBG Mobile v1.0 beta update.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale dengan jumlah pemain aktif yang telah mencapai puluhan juta saat ini. Selain gameplay yang menarik dan juga detail grafis yang sangat baik, game ini juga terus memberikan pembaruan terhadap fitur-fiturnya. Kali ini kami akan memberikan bocoran tentang map Erangel 2.0 yang akan segera hadir di PUBG Mobile.

Dalam game battle royale, para pemain akan diterjunkan ke sebuah arena pertandingan dan harus bersaing dari mulai memperebutkan item di awal pertandingan hingga saling serang demi posisi terakhir di sebuah pertandingan.

PUBG Mobile menyediakan beberapa map. Salah satu yang terbesar dan terfavorit ialah map Erangel. Banyak pemain PUBG Mobile yang penasaran kapan map Erangel 2.0 akan dirilis? Berikut bocorannya.

Baca juga: Penggemar Sniper Wajib Tahu! Ini Lokasi Sniping di Map Erangel PUBG Mobile

Map Erangel 2.0 Akan Segera Rilis?

Sebagai map favorit dan yang tertua di PUBG Mobile, Erangel sangat diharapkan untuk diperbarui. Bahkan rumor ini sudah dimulai sejak awal tahun 2020 ini dan banyak pemain yang menunggu sampai saat ini, bulan Agustus. Artinya sudah setengah tahun lebih kabar bahwa map Erangel 2.0 akan dirilis.

Ada bocoran besar yang memberitahu kita bahwa map Erangel 2.0 akan segeral dirilis beberapa waktu ke dapan. Rumor itu muncul ketika adanya bocoran logo PUBG Mobile v1.0 beta update tersebar luas.

Pada logo di atas terlihat gambar sebuah peta atau map sebagai latarnya. Sebagaimana logo sebelumnya di mana terdapat map Livik sebagai latar, banyak yang memprediksi kalau gambar map pada latar bocoran logo v1.0 itu adalah map Erangel 2.0 atau yang dinamakan sebagai Erangel Remastered.

Tentu ini hanyalah sebuah tebakan ya karena bisa saja gambar map pada latar di logo tersebut menandakan map baru? Meskipun begitu para pemain PUBG Mobile benar-benar berharap akan hadirnya map Erangel 2.0 pada update-an 1.0 esok atau malah pada Season 15 yang akan hadir tidak lama lagi.

Itulah bocoran terbaru yang membuat para pemain PUBG Mobile memprediksi akan hadirnya map Erangel 2.0 di update-an 1.0 esok. Lagi-lagi ini hanyalah tebakan saja ya. Keputusan terbaik ialah menunggu pengumuman resmi dari pihak Tencent Games dan juga Game Exp. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment