Bocoran Parasut Nocturnal Assassin Free Fire (FF)

Terdapat sebuah Bocoran Parasut Nocturnal Assassin Free Fire (FF), skin yang kabarnya akan segera muncul pada beberapa Event yang akan rilis.

Mungkin kalian juga akan tertarik dan pengen langsung mencoba Skin baru tersebut, agar bisa langsung kalian pakai setelah berhasil memilikinya.

Apalagi untuk Event yang akan muncul dalam game Free Fire sekarang, tentu saja ada banyak dan mungkin kalian akan tertarik untuk memilikinya.

Terlebih lagi kalau untuk bulan Agustus 2021 sekarang, mungki terdapat beberapa hadiah keren yang harus kalian miliki.

Sama seperti hadirnya Event Booyah Merdeka Free Fire, banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan ketika memainkan Event ini sekarang.

Kemudian untuk memberikan beberapa hadiah keren lainnya, agar para player nanti tidak melewatkan apa yang sedang muncul sekarang.

Bahkan sekarang saja ada Bocoran Parasut Nocturnal Assassin Free Fire (FF), mungkin salah satu dari Skin Gratis yang bisa kalian dapatkan.

Penasaran? kita simak penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Bocoran Parasut Nocturnal Assassin Free Fire (FF)

Skin yang hadir kedalam game Free Fire ini memang akan muncul makin banyak, bahkan untuk Parasut juga bakalan bertambah untuk kalian miliki.

Nah untuk sekarang kalian akan melihat sebuah Parasut yang punya nama Nocturnal Assassin, melambangkan seorang Ninja atau Assassin malam.

Kenapa bisa kita sebut Assassin Malam? Karena kita ambil dari nama yang berunsur Nocturnal atau untuk Hewan yang hanya beraktivitas saat malam.

Mereka mencari makan tanpa ketahuan oleh banyak orang, bergerak pada malam hari ga ada yang tau apa yang mahluk ini lakukan.

Berarti pesan tersembunyi dari Skin Parasut tersebut seperti memberi satu lambang, kalau Parasut Nocturnal Assassin ini adalah Ninja yang kuat.

Hal tersebut sudah terlihat dari nama Skin yang sudah kalian gunakan ini, karena semua ini harus kalian pahami semua.

Penampilan dari Parasut tersebut memiliki warna yang merah, bahkan dari bagian Kainnya juga terdapat sebuah gambar seseorang yang bergaya.

Dimana samping dirinya tersebut adalah pedang dan beberapa hal yang berhubungan oleh perang, mungkin saja dia menghabisi semuanya.

Karena kemampuan Assassin ini dalam keadaan Nocturnal ataupun malah hari, membuatnya lebih kuat dan tidak ketahuan oleh musuh.

Ketika waktu pagi sudah muncul, semua musuh sudah tidak berdaya dan terkapar yang sebelumnya telah Assassin ini perbuat

Untuk skin Parasutnya tersebut belum ketahui kapan rilis, tapi bisa saja muncul dalam waktu dekat mengikuti Event terbaru Free Fire ini.

Kalau menurut Esportsku Skin kayak Parasut ini akan hadir secara Gratis, tapi bisa saja masuknya dalam sebuah Event Top Up paling baru.

Apalagi sekarang ini kalian mungkin akan langsung tertarik mengikuti event yang akan segera hadir, bisa kalian miliki semuanya juga.

Mungkin kalau Skin Parasut tersebut kalian gabungkan 20 Skin Surfboard Keren Free Fire sekarang, mungkin saja akan merupakan pilihan terbaik.

Gimana sama penampilan Skin Parasut yang baru ini? apakah cocok untuk kalian gunakan ketika turun dari Pesawat untuk turun semakin cepat?

Skin yang bergerak secara Diam – diam dan tidak ketahuan ini, harus bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin kalau sudah memilikinya.

Setelah mengetahui Bocoran Parasut Nocturnal Assassin Free Fire (FF), mungkin ini akan termasuk salah satu Skin yang harus kalian miliki.

Apalagi masih ada beberapa hal yang harus kalia selesaikan, selama ada beberapa misi untuk segera kalian mainkan sekarang.

Lalu manfaatkan juga Tips Landing Terbaik Free Fire, supaya Skin ini tidak akan sia – sia ketika kalian pakai salah satu Parasut yang keren.

Comments (0)
Add Comment