Bocoran Pet Baru FF Falcon Sang Elang Pemangsa Free Fire, Keren!

Ini merupakan sebuah isu terbaru yang nantinya akan terjadi sekarang, karena sebentar lagi Advanced Server dibuka secara Resmi oleh Garena. Kabarnya ada sebuah Pet baru yang bernama Falcon, akan hadir kedalam game Free Fire pada bulan Juni nantinya.

Untuk sekarang ini, game yang dikembangkan oleh pihak Garena sudah menjadi cukup terkenal. Game ini adalah Free Fire, mempunyai tipe battle royale yang terbilang unik. Free Fire juga ternyata di atur dengan cukup ringan, sehingga para playernya bisa menikmati game ini. Selain hal tersebut juga, Free Fire pasti akan diberikan banyak hal baru lainnya. Kali ini ada bocoran Pet Baru FF Falcon sang Elang pemangsa Free Fire yang harus kalian tau.

Sehingga kalian semua nanti, pasti tidak akan pernah bosan bermain game ini. Karena semua update yang dihadirkan tersebut, pasti akan mencoba semua hal tersebut. Selain itu juga, Event Booyah Lebaran yang di Indonesia ini juga sangat menarik untuk kalian ikuti.

Baca Juga: Bocoran Skin Red Skull Backpack FF Bisa Upgrade Level Free Fire, Keren!

Kedepannya nanti, pihak Garena pasti akan memberikan banyak hal terbaru yang unik. Fitur yang ada didalam game ini juga, bisa dibilang tidak ada didalam game Battle Royale lainnya. Karena ada sebuah Fitur Pet Free Fire, dimana hal ini yang paling unik.

Jika kalian bertanding, tentu saja harus menggunakan karakter agar bisa mendapatkan kemudahan ketika bertempur. Karena dalam hal ini, karakter juga akan memberikan sebuah Skill dan Kemampuan tambahan. Nah untuk Pet sendiri, mereka juga akan memberikan kalian skill tambahan.

Baca Juga: Cerita Karakter Baru FF Wolfrahh Merupakan Youtuber Free Fire?

Sehingga nantinya kalian bukan hanya ditemani ketika bertanding, tapi kalian juga akan bisa memperoleh skill tambahan yang cukup unik. Ada sebuah kabar, katanya sebentar lagi game Free Fire akan kehadiran pet terbaru yang cukup unik.

Penasaran? Simak langsung artikel yang ada dibawah ini ya.

 

Bocoran Pet Terbaru Free Fire – Falcon Sang Pemangsa

Ini merupakan sebuah isu terbaru yang nantinya akan terjadi sekarang, karena sebentar lagi Advanced Server dibuka secara Resmi oleh Garena. Kabarnya ada sebuah Pet baru yang bernama Falcon, akan hadir kedalam game Free Fire pada bulan Juni nantinya.

Baca Juga: Bocoran Gratis Evolution Stone Free Fire Di May Punk FF 2020

Sebagaimana kita ketahui, kemarin saja kita sudah kehadiran Pet Ottero Free Fire yang cukup lucu. Mungkin untuk sekarang ini juga, Garena ingin memberikan Pet yang terbilang lebih kuat dan terlihat keren. Jadi akhirnya, Falcon kabarnya akan segera hadir kedalam game Free Fire nanti.

Meskipun ini masih merupakan sebuah isu, tapi ternyata sudah ada banyak yang tidak sabar menunggu pet ini. Karena bocoran dan isu ini, semakin di perkuat dengan hadirnya foto di atas tersebut. Sehingga kalian semua pasti tidak akan sabar juga, menunggu pet ini akan hadir di Free Fire.

Baca Juga: Gun Skin Box FF Terbaru M60 Gold Free Fire, Jadi Jauh Jaraknya!

Kemampuan Pet Falcon Free Fire

Kemampuan dari Pet ini juga terbilang unik, karena Falcon akan mempercepat kalian untuk menggunakan Parasut. Dimana ketika kalian sudah membuka Parasut tersebut, nantinya kecepatan untuk turun menjadi lebih cepat dari biasanya.

Bahkan untuk nantinya juga, Kecepatan dalam menggunakan Glider di tingkatkan jika kalian pakai Pet ini. Mungkin saja, Falcon merupakan Pet kesayangan milik Karakter Baru Wolfrahh Free Fire sekarang. Sama halnya dengan Ottero yang menjadi Pet milik Kapella.

Baca Juga: Bocoran Token Baterai FF Event Baru Di Free Fire Mei 2020

 

Jika kalian memang sudah tidak sabar lagi, tunggu saja informasi lebih lanjut tentang hal ini. Kabarnya nanti, pet ini akan hadir beberapa hari setelah advanced server dibuka oleh pihak Garena.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook , supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff