Bocoran Pet Otter Lucu Terbaru FF Perbaiki Helm Free Fire!

Di server Free Fire luar, terdapat sebuah bocoran Pet baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire. Tapi masih belum ada konfirmasi lebih lanjut

Ada bocoran Pet Otter lucu terbaru FF perbaiki helm Free Fire yang bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, Free Fire sudah hadir dari tahun 2017 yang lalu, bahkan perkembangan yang dihadirkan kedalam game ini cukup menarik dan keren. Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup menarik, bahkan game ini juga telah di kembangkan sedemikian baik oleh pihak Garena. Berbagai macam update dan event tersebut, ternyata di terima baik oleh para playernya.

Awalnya game ini tidak terlalu mempunyai banyak player, pada saat awal perilisan. Hal tersebut dikarenakan game ini mempuyai Grafik yang cukup burik, bahkan gameplay yang cukup membosankan. Tapi setelah dikembangkan dan diberikan perubahan lebih lanjut, game ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Gokil!, Cheat Free Fire dengan Joki Turnamen, Tim Rusia FF di Banned!

Bahkan untuk sekarang ini, Garena Free Fire menjadi game Battle Royale Android dengan total player yang sangat banyak. Pada tahun 2019 kemarin saja, Free Fire menjadi game terbaik didalam Playstore dan juga menempati peringkat Ke 3 sebagai game terbaik pada tahun tersebut.

Selain itu juga, Garena selain menghadirkan fitur karakter mereka juga telah menghadirkan Fitur Pet free fire. Ini merupakan fitur Hewan Peliharan, dimana nantinya Pet tersebut akan menemani kalian dalam bertempur. Selain menemani, mereka juga akan memberikan sebuah Skill dan kemampuan yang cukup bagus.

Capcom X Garena Free Fire, Hadirkan Bundle Resident Evil FF 2020?

Sampai sekarang ini juga, telah ada banyak sekali Pet terbaru ff yang hadir kedalam game Free Fire tersebut. Bahkan pet yang sudah muncul, telah diberikan sebuah kemampuan yang cukup kuat untuk membantu kalian menang dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Bocoran Pet Otter Lucu Terbaru Free Fire

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Urutan Senjata FF Shotgun Mematikan Terbaik Free Fire

 

Bocoran Pet Otter Lucu Terbaru FF

Di server Free Fire luar, terdapat sebuah bocoran Pet baru yang akan segera hadir kedalam game Free Fire. Tapi masih belum ada konfirmasi lebih lanjut, kapan Pet tersebut akan hadir kedalam game Free Fire. Pet ini jika di Server luar, mempunyai nama Lontra. Lontra sendiri merupakan Pet dengan kemampuan yang cukup bagus sekali.

Dikabarkan kemampuan dari Pet ini hampir sama seperti Spirit Fox free fire. Tapi kemungkinan juga, kemampuan miliknya akan diganti secepat mungkin oleh pihak Garena. Ada juga orang yang mengatakan, bahwa Pet ini akan memperbaiki Helm yang digunakan tuannya.

Counter Wukong FF Raja Kamuflase Free Fire 2020

Perbaiki Helm Free Fire Dengan Cepat!

Hampir sama seperti Poring, tapi beda item saja yang akan diperbaiki olehnya. Kalau Poring itu Armor yang diperbaiki, nah katanya Pet Otter Lucu Terbaru FF ini akan memperbaiki Helm yang terkena Damage. Selain itu juga, ada beberapa isu yang tersebut bahwa Pet ini akan hadir pada bulan April kalau tidak Mei 2020 mendatang.

Mungkin sebagian player pasti sudah tidak sabar munculnya Pet Otter Lucu Terbaru FF baru ini, tapi kita hanya perlu menunggu saja kapan informasi rilisnya. Terlebih lagi, kita juga baru kehadiran Pet baru yang bernama Poring. Mungkin saja Pet baru ini, akan hadir pada bulan Mei mendatang.

Cara Cepat Menghancurkan Gloo Wall FF Terbaik Di Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi Pet Otter Lucu Terbaru Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Tertarik untuk mengoleksinya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment