Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF)

Penasaran Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Kita akhirnya bisa melihat Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF), salah satu dari Pet terbaru yang berbentuk lucu. Berbeda dari pet lainnya juga, tapi mungkin ini akan membantu para player untuk lebih mudah main, kalau pakai Agent Hop sebagai teman pendampingnya.

Mungkin masih ada beberapa hal baru yang bisa kita temukan dalam game Free Fire kali ini, hanya saja tidak ada yang boleh sampai kalian lewatkan. Terutama untuk fitur dan juga event selanjutnya untuk segera kalian coba semua, memang belum semua tapi bikin penasaran ya.

Apalagi untuk Cara Mendownload APK Advance Server Free Fire sekarang, mungkin kalian akan segera mencobanya langsung dong. Biar ga melewatkan beberapa Update terbaru dari Server tersebut, untuk segera kalian rasakan sendiri ketika berhadapan melawan musuh nanti.

Termasuk untuk Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF), ada beberapa point penting dari Pet yang muncul sekarang ini. Karena bisa memberikan dampak, serta kesan yang cukup membantu permainan terasa lebih mudah lagi.

Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF)

Kalian mungkin akan segera menunggu Pet paling Baru dalam game ini, nah sekarang tersaji salah satu hal baru yang bernama Agent Hop. Ini merupakan salah satu Pet dari game Free Fire, bahkan baru muncul pada Advance Server September 2021 dan memiliki skill sangat baik.

Penampilan dari Pet ini adalah Seekor Kelinci Jantan, menggunakan Rompi anti peluru dan membawa Peluru Grenade Launcher. Kemudian memakai Sarung tangan, Celana kamuflase perang dan juga memiliki bagian luka pada mata Kirinya.

Pet tersebut mempunyai Skill yang bernama Bouncing Bonus, eit tapi bukan berarti Skill ini untuk kekuatan Melompat karakter kalian ya. Melainkan akan memberikan Energ Point secara terus menerus, ketika Zona aman dalam pertandingan mulai Mengecil sampai terakhir.

Ingat saja kalau dalam Battleroyale ini ada 7 kali pengecilan Zona, lalu kalau untuk Clash Squad ada 1 kali saja. Berarti Pet Agent Hop bakal lebih berguna kalau dalam mode Battleroyale, namun tidak menutup kemungkinan untuk Mode lainnya yang memiliki Zona.

Bukan termasuk Support Pet ini ya, malahan lebih masuk kedalam Tipe Hybrid Offense untuk Diri sendiri saja. Para player tidak akan bisa membagi Skill tersebut, pada Teman satu tim dan itulah kenapa bukan termasuk Support untuk Squad.

Pet ini yang akan tetap menjaga kualitas HP kalian dalam bertanding, supaya nanti tidak akan ada yang terlewatkan sama sekali. Mungkin beberapa kesempatan juga, akan memberikan kalian kesempatan yang bagus saat berhadapan melawan musuh yang kuat.

Mungkin yang sering punya masalah dalam menemukan Jamur ketika bertanding, bisa menggunakan Pet ini agar dapat energy point. Kita belum tau seberapa Banyak energy Point yang akan Agent Hop berikan, tapi Pet ini mungkin akan memberi sampai Full saat Zona mengecil.

Gimana menurut kalian? baru ada 2 Pet memiliki Jiwa perang dalam game Free Fire sekarang, Beaston dan Agent Hop. Mungkin mereka ini memiliki cerita tersendiri, bisa saja awalnya mereka bersabahat saat perang tapi akhirnya menjadi musuh bebuyutan.

Pastinya bakalan ada banyak hal seru yang bisa kita temukan, ketika menggunakan Agent Hope.

Setelah mengetahui Bocoran Pet Terbaru Agent Hop Free Fire (FF), kalian mungkin akan memiliki pilihan baru dari Pet yang muncul. Pasti kalian juga akan memiliki kesempatan yang bagus, ketika mencoba langsung Pet tersebut saat bertanding nantinya.

Lalu tidak lupa untuk mengetahui Bocoran Senjata Shotgun Treatment Free Fire  Terbaru, salah satu dari Senjata yang kuat dan overpower. Kalian akan memberikan Healing efek yang besar kepada Teman, jika menembak badan mereka menggunakan Senjata ini.

BERITA BARU FREE FIRE
Comments (0)
Add Comment