Bocoran PUBG Mobile Akan Hadirkan Helikopter, Skin atau Kendaraan?

Di pembaruan versi PUBG Mobile yang akan datang, terdapat bocoran bahwa game battle royale realistis ini akan menghadirkan sebuah helikopter.

Jelang pembaruan versi PUBG Mobile beberapa waktu ke depan, terdapat bocoran PUBG Mobile akan hadirkan helikopter. Belum ada konfirmasi apakah ini menghasilkan skin ataukah kendaraan baru.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royae. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi penggunaan item skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru lewat penawaran, event, serta lewat pembaruan versi.

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5) dengan membawa fitur dan konten yang berasal dari patch note 1.9 yang rilis sebelumnya.

Kini PUBG Mobile akan melakukan pembaruan ke versi 2.0. Telah tersebar bocoran mengenai fitur dan konten apa yang akan hadir di game.

Bocoran PUBG Mobile Akan Hadirkan Helikopter, Skin atau Kendaraan?

Sportskeeda

Di pembaruan versi PUBG Mobile yang akan datang, terdapat bocoran bahwa game battle royale realistis ini akan menghadirkan sebuah helikopter.

Sejauh ini PUBG Mobile memiliki beberapa kendaraan yang bisa pemain gunakan dalam menjelejahi map terutama untuk melakukan rotasi.

Terdapat beberapa jenis kendaraan di game ini, mulai dari kendaraan darat, air, hingga udara.

Nah kali ini terdapat bocoran bahwa PUBG Mobile akan hadirkan sebuah helikopter pada pembaruan versi esok.

 

Pada bocoran di atas terlihat bahwa helikopter akan tiba di game PUBG Mobile sebagai sebuah skin, bukan kendaraan.

Jika seperti itu maka kemungkinan besar skin helikopter tersebut akan dapat dipasangkan untuk kendaraan udara, yakni Motor Glider.

Pada bocoran di atas pula disebutkan bahwa skin helikopter ini akan menjadi skin yang mahal. Tentu ini akan menarik para pemain sultan game PUBG Mobile.

Namun ini semua hanyalah bocoran. Oleh sebab itu mari kita tunggu konfirmasi dari pihak PUBG Mobile mengenai benarkah helikopter akan tiba di game battle royale populer ini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment